Inilah Cara Packing 100 Barang dalam Koper Kecil bagi Traveler "Rempong"

Panduan Traveling
Inilah Cara Packing 100 Barang dalam Koper Kecil bagi Traveler "Rempong" - Melakukan perjalanan dengan membawa banyak barang tentunya akan lebih membuat kita nyaman. Karena bila kita menginginkan sesuatu yang kita butuhkan, maka akan lebih mudah kita dapatkan dalam ransel (koper kecil) ketimbang harus membelinya kembali di warung. Inilah yang dikenal dengan teknik packing barang kebutuhan untuk traveling.

Inilah Cara Packing 100 Barang dalam Koper Kecil bagi Traveler "Rempong"

Dalam artikel ini Saya menyebut kata "Traveler Rempong". Hmm, Iya ini bertujuan menyadarkan para traveler yang berjiwa takut kekurangan logistik saat perjalanan atau pun takut barang kesayangan mereka tidak terbawa saat jalan-jalan. Ini sangat cocok diterapkan.

Kita akan belajar dari seroang perempuan bernama Rachel Grant. Ia adalah seorang pembawa acara televisi ternama di Inggris. Wanita keturunan Filipina itu mendemonstrasikan cara melakukan packig barang-barang kebutuhan wanita dalam sebuah koper kecil.
Baca: Cara Saya menghemat baterai Smartphone sampai 100% saat traveling
Dalam video yang dirilis di Youtube, Rachel menunjukkan cara mengepak lebih dari 100 barang dalam sebuah koper kecil Biaggi Zipsak.

Barang-barang tersebut ditaruhnya di atas dua kasur. Beberapa pakaian masih tergantung menggunakan hanger. Di atas kasur tampak deretan baju, beberapa pasang sepatu termasuk high heels, kosmetik, sampai syal dan topi.

Rachel kemudian mulai menggulung semua pakaian. Ini adalah cara tepat untuk menghemat ruang di koper atau tas Anda.

Selanjutnya, Rachel memasukkan beberapa pakaian yang lebih tipis ke dalam tas yang lebih kecil. Kaus kaki digulung kemudian dimasukkan ke dalam sepatu.
Baca: 5 Tips Backpacker-an Hemat ala Pemilik Blog Kotalangit.com
Untuk pakaian yang digantung, Rachel melipatnya dalam ukuran yang sama kemudian memasukkannya ke dalam packing cubes. Usai melipat dan memasukkan semua barang ke dalam kotak-kotak kecil, Rachel mulai memasukkannya ke dalam tas.

Barang-barang yang berat dan tebal ditaruh di bagian paling bawah. Kosmetik dan aksesori ditaruhnya di bagian paling atas.

Video berdurasi 1 menit 57 menit ini bisa jadi inspirasi untuk packing secara cepat dan efisien. Inilah Cara Packing 100 Barang dalam Koper Kecil bagi Traveler "Rempong".

Advertisement
Inilah Cara Packing 100 Barang dalam Koper Kecil bagi Traveler "Rempong" | noreply@blogger.com | 5