Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone 3 Terbaru

Panduan Traveling
Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone 3 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone 3 Terbaru | Berbekal pengalaman yang sangat baik di tahun-tahun sebelumnya, ASUS kini tampil lebih percaya diri dengan balutan yang sangan cantik dan menggoda yang mereka sematkan pada smartphone keluaran generasi terbarunya Asus ZenFone 3.

Spesifikasi ASUS ZenFone 3 yang boleh dikatakan berada dalam skala tinggi ini ternyata untuk memberikan gebrakan pada pesaing mereka seperti Samsung, Oppo, dan sebagainya yang juga sudah mengeluarkan produk terbaru lebih dulu di tahun ini.

Dalam seri ASUS ZenFone 3 ini beberapa komponen yang ditanamkannya pun tidak main-main. Sebagai vendor yang benar-benar serius menggarap pasarnya di berbagai negara, ASUS memberikan nuansa yang berbeda pada keluaran terbarunya ini yang terlihat lebih kokoh dan elegan. ASUS ZenFone 3 sungguh mampu menghilangkan kesan kaku yang sempat dinobatkan pada bodi keluaran beberapa smartphone ASUS sebelumnya.
harga dan spesifikasi asus zenfone 3

Asus Zenfone 3 memiliki spesifikasi yang memang berbeda dan lebih unggul dari seri Zenfone sebelumnya. Dari segi dapur pacunya, ponsel ini processor 64-bit yang dipadukan dengan Quadcomm Snapdragon dan juga Hexa-Core 1.7 GHz sehingga akan membuat performa ponsel ini layak memperoleh acungan jempol. Smartphone ini juga menggunakan GPU bertipe Andreno. Untuk OS Android yang digunakan adalah tipe terbaru yakni v6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan piranti AsusZen pada antar mukanya sehingga terlihat lebih lembut dari berbagai segi tampilan.

GPU yang ditanamkan tentunya akan lebih selaras dengan RAM yang juga maksimal. Asus memberikan RAM bertipe LPDDR3 sebesar 3 GB dalam ponsel ini. Untuk kapasitas memorinya, ponsel ini sudah memiliki memori internal sebesar 32 GB dan masih ada slot untuk memori eksternal yang berkapasitas sampai 128 GB. Spesifikasi Asus Zenfone 3 memang bisa dikatakan lebih berkelas terlebih dengan penggunaan beragam fitur baru yang dipasang pada ponsel ini. Ponsel yang memiliki layar 5.5 inci ini memiliki layar yang sudah dilindungi oleh Gorilla Glass, sehingga akan lebih aman saat penggunaan dan meminimalisir terkena benturan.
Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A3
Fitur Kamera yang digunakan untuk melengkapi ponsel ini adalah kamera berkualitas 12 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depannya. Untuk ajang narsis anda dan juga menghasilkan gambar yang jernih saat anda traveling nampaknya sudah cukup terpenuhi oleh smartphone ini. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur wifi, hotspot, GPS dan juga fitur fingerprint yang merupakan fitur paling baru pada ponsel-ponsel Asus. Ponsel ini juga sudah support jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan internet tercepat saat ini.
harga dan spesifikasi asus zenfone 3

Harga Asus ZenFone 3 Terbaru

Dengan menghadirkan spesifikasi terbaru dari Asus Zenfone 3 tersebut, Anda tentu bisa menebak harga berapa yang sekiranya pantas untuk ponsel buatan Asus terbaru ini. Kemarin (30/05) bertepatan dengan hari pertama ajang pameran komputer Computex di Taiwan, Asus sedikit memberikan bocoran harga smartphone ini berada di kisaran US$249. Harga yang cukup murah nampaknya untuk Anda yang hobi dengan produk-produk ASUS keluaran terbaru.

Kabar buruknya untuk anda, Asus Zenfone 3 memang belum secara resmi diluncurkan. Pada pameran kemarin hanya mengumumkan produk-produk ASUS ZenFone 3 yang juga ternyata memiliki varian lainnya seperti ZenFone 3 Deluxe dan ZenFone 3 Ultra.

Smartphone ini memang layak dinanti, terlebih dengan segala keunggulan di bidang spesifikasi Asus Zenfone 3 tersebut. jadi, bagi Anda yang ingin memiliki ponsel ini harap sabar menanti sampai ponsel ini benar-benar hadir di Indonesia. Tetapi jika sudah tidak sabar menanti, Anda bisa membelinya di negara-negara dimana Asus Zenfone 3 sudah diluncurkan.
Advertisement
Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone 3 Terbaru | noreply@blogger.com | 5