Seorang Pria Tewas Setelah Tonton Film The Conjuring 2

Panduan Traveling

Seorang Pria Tewas Setelah Tonton Film The Conjuring 2 - Film dengan genre horor yang saat ini sedang booming di dunia adalah The Conjuring 2 yang merupakan kelanjutan dari film pertamanya The Conjuring. Tidak perlu waktu lama, film ini langsung drastis masuk di jajaran box office sebagai film terbaik.

Namun film yang menyeramkan itu ternyata telah menelan korban jiwa di India. Pasalnya seorang pria tewas setelah tonton film The Conjuring 2 yang menyeramkan tersebut. Hal ini menjadi sorotan yang hangat di twitter. Bahkan Sutradara Film The Conjuring pun ikut memberikan komentar melalui akun twitternya.

Dalam cuitannya di twitter pada 17 Juni lalu James Wan menuliskan "Ya ampun".
Pria asal India tersebut yang berusia 65 tahun meninggal setelah menonton film The Conjuring 2. Namun yang disebut aneh adalah jasad pria ini hilang.

Seorang Pria Tewas Setelah Tonton The Conjuring 2

Kronologis yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber adalah sebagai berikut:
  • Saat itu seorang pria asal Andhra Pradesh, India tengah menyaksikan film horor itu di Bioskop Sri Balasubramaniar, Tamil Nadu, India.
  • Saat tengah menonton film tersebut, pria itu mengeluhkan rasa nyeri pada bagian dadanya, sebelum akhirnya pingsan.
  • Pria tersebut dengan cepat dilarikan ke Rumah Sakit Old Government, di mana ia kemudian dinyatakan meninggal dunia.
  • Tapi, saat orang yang bertugas untuk mengantar hendak memindahkan jasad pria itu, jasadnya ditemukan tidak ada di tempat (hilang).
  • Hingga kini belum ada penjelasan masuk akal atas hilangnya jasad pria tersebut, sedangkan penyebab kematiannya diduga akibat serangan jantung.
Mengenai film The Conjuring 2, Saya pun memiliki masukan untuk anda sebelum menonton film ini. Saya sarankan anda paham dengan riwayat kesehatan anda saat ini sebelum menonton film.

Karena faktor kesehatan anda akan menentukan kuat atau tidaknya anda menikmati kejutan menyeramkan yang ditampilkan dalam film horor ini.

Trailer Film The Conjuring 2


Advertisement
Seorang Pria Tewas Setelah Tonton Film The Conjuring 2 | noreply@blogger.com | 5