Promo Hotel Murah Guava Garden Lombok Hanya di Agoda.com

Panduan Traveling
Promo Hotel Murah Guava Garden

Promo Hotel Guava Garden Lombok di Agoda.com - Mencoba hal yang berbeda dari biasanya, kali saya coba menulis tentang promo hotel yang ada di Lombok. Walau baru 2 kali saya mengunjungi tempat itu, tapi rasanya sudah sering kesana dan tidak asing lagi. Ya, karena ayah saya asalnya dari tanah Lombok, NTB. Sudah, intermezonya segitu saja. Kita kembali lagi ke topik utama.

Lombok yang merupakan salah satu icon wisata baru di Indonesia gencar melakukan promosi dengan berbagai destinasi wisata dan kearifan budayanya. Maka dari sisi penunjangnya pun tidak ingin kalah bersaing dalam hal ini. Penginapan murah merupakan faktor yang juga sangat mendukung suatu tempat wisata bisa lebih dikenal oleh wisatawan.

Guava Garden merupakan salah satu hotel di Gili Trawangan ini gencar melakukan promosi di berbagai situs booking hotel ternama, salah satunya Agoda.com. Menggandeng website ternama ternyata membuat banyak wisatawan tertarik untuk mengunjungi Guava Garden.

Jika anda penasaran dengan Penginapan Murah bintang 3 ini, Anda bisa masukan kata "Guava Garden" di kolom kemana anda ingin pergi dan tentukan kapan waktu anda akan menginap pada pencarian Agoda.com dibawah ini. Agoda.com memberikan kenyamanan bagi anda untuk memilih hotel sesuai dengan kebutuhan anda. Berbagai fasilitas yang disediakan oleh Guava Garden juga tentunya akan segera memilih hotel ini untuk liburan pasca lebaran tahun ini.
Promo Hotel Murah Guava Garden

Guava Garden menyediakan akses Wi-Fi gratis untuk anda selama menginap disini. Lokasi Guava Garden juga terbilang strategis, hotel ini berjarak 52 km dari Bandara Internasional Lombok, dan disekitaran lokasi terdapat Konservasi Penyu Gili Trawangan yang berjarak 300 meter, serta Pasar Seni Gili Trawangan yang berjarak 600 meter.
Kelebihan dari tempat ini yaitu terdapat pada unit akomodasinya yang menawarkan teras dan perabotan outdoor. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower dan handuk. Anda dapat menikmati pemandangan taman dari dalam kamarnya.

Guava Garden menampilkan sebuah taman dengan area parkir yang luas, anda bisa bersepeda mengelilingi kawasan ini. Untuk transportasi, anda dapat mengatur layanan antar-jemput ke bandara dan area sekitarnya dengan biaya tambahan.

Selamat berlibur di Lombok dan menginap di Hotel Guava Garden dengan promo hotel murah dari Agoda.com
Advertisement
Promo Hotel Murah Guava Garden Lombok Hanya di Agoda.com | noreply@blogger.com | 5