Pilih Nahwa Untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Panduan Traveling
Perkembangan dunia pariwisata di Indonesia saat ini memang sedang gencar-gencarnya. Berbagai media digunakan untuk mempromosikan objek wisata dan kekayaan alam yang ada di suatu tempat, itulah yang dilakukan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang, Jawa Timur. Program promosi Disbudpar tersebut disambut baik oleh Nahwa sebagai penyedia jasa rental dan sewa mobil online di Malang.
Nahwa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi. Dengan berbagai pengalamannya melayani wisatawan domestik dan mancanegara, Nahwa kini menjadi pilihan untuk keperluan wisata dan liburan bagi warga Malang dan sekitarnya. Ditengah banyaknya persaingan jasa transportasi di Kota Malang ternyata Nahwa mampu menjadi yang terbaik dengan biaya sewa mobil termurah di Malang.

Mengapa Rental Mobil di Nahwa lebih murah?


Nahwa yang mempromosikan diri dengan slogan "Rental Mobil Malang dan Sewa Mobil di Malang Murah Online" ternyata tidak main-main. Sebagai jasa transportasi ke berbagai termpat di Malang, Nahwa nampaknya tepat dan cocok jadi pilihan sewa mobil di malang untuk menemani perjalanan anda.

Bila anda belum juga yakin, Anda bisa baca beberapa fakta tentang Nahwa sebagai jasa travel dan rental mobil murah di Malang. Dibawah ini saya ulas tentang Nahwa secara lengkap hanya untuk anda.

Fakta #1 - Nahwa Menggunakan Armada Terbaru
Kita pastinya sudah paham dengan kualitas moda transportasi di Indonesia yang terkadang jasa transportasi hanya mementingkan keuntungan namun tidak mau memberikan perhatian lebih pada armada yang mereka gunakan. Hal ini tentunya menjadi polemik bagi konsumen yang sudah susah payah cari jasa travel online, tapi dapat mobil yang tidak sesuai harapan. Di Nahwa, anda tidak akan menemukan itu.
Foto credit: nahwa.co.id
Nahwa menggunakan armada terbaru tahun 2015 yang selalu terjaga kebersihannya baik mesin maupun tanpilan fisik armada. Sehingga dengan harga sewa yang lebih murah, anda sudah bisa mendapatkan nilai plus dari point yang satu ini.

Fakta #2 - Nahwa Memilik Driver Super Ramah
Foto credit: taksimanado.com
Kota Malang yang terkenal dengan gaya bahasa masyarakatnya yang kalem dan tutur kata yang lembut membuat perjalanan anda bersama driver Nahwa akan terasa lebih nyaman. Siapa yang tidak ingin perjalannya selalu dipandu oleh driver yang super hafal dengan lokasi wisata dan seluruh jalan di Malang melebihi Google Maps?. Tentunya, percayakan hal ini pada driver handal Nahwa.

Fakta #3 - Nahwa Selalu Bisa Tepati Janji
Sebagai perusahaan jasa yang sedang berkembang, kepuasan pelanggan merupakan target utama yang ingin dicapai Nahwa. Sistem kerja online 24 Jam membuat Nahwa satu-satunya jasa travel yang siap datang tepat waktu untuk penjemputan dan atau keberangkatan anda.
Foto credit: popularfashion.blogspot.com
Nahwa akan selalu membangun komitmen bersama pelanggannya dalam memberikan service terbaik. Dari segi waktu, tentunya anda juga tidak ingin jasa travel yang anda harapkan punya jam kerja yang molor kan?. Untuk itu, Nahwa bisa jadi solusi anda sebagai jasa travel dan rental mobil online di Malang.

Fakta #4 - Nahwa Punya Customer Service yang Smart
Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki Nahwa ternyata memiliki kompetensi yang sangat baik. Hal ini bisa anda buktikan dengan keramahan Costumer Service Nahwa saat menerima pesananan sewa mobil melalui telepon. Atau bila anda sedang online dan ingin uji coba, bisa kunjungi websitenya dan chat langsung dengan Customer service yang selalu standby.
Foto credit: span.co.in
Rekrutan costumer service di Nahwa ternyata sangat ketat, mulai dari kemampuan komunikasi yang mesti lancar juga penguasaan materi tentang Nahwa Travelindo sendiri. Kemampuan teknis yang diterapkan Nahwa pada costumer servicenya terbukti mampu menjadikannya lebih Smart, sehingga pelanggan merasa puas dengan jawaban-jawabannya.

Fakta #5 - Nahwa Bisa Dipercaya
Beroperasi sejak tahun 2013 membuat Nahwa mendapatkan kesan yang baik dari para pelanggannya, terlihat tesmoni yang positif dibuat dengan suka rela sehingga menjadikan Nahwa lebih bisa dipercaya oleh masyarakat.
Foto credit: nahwa.co.id
Bila anda akan menjadi pelanggan baru Nahwa, jangan takut. Nahwa punya kantor pusat yang jelas di Jl. Letjen Soetoyo 3/20 B Malang - Jawa Timur. Dan legalitas sebagai perusahaan jasa sewa mobil ternama di Malang sudah mereka miliki.

Sudah Siap Untuk Memilih Nahwa?

Agar anda lebih mantap dalam memilih Nahwa, mari simak video ini:

Layanan Jasa yang ditawarkan Nahwa Travel antara lain:
Siapkan jadwal liburan anda di kota Malang bersama teman-teman, dan jangan lupa Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang. Hubungi Costumer Service Nahwa dan booking mobil sekarang.
Advertisement
Pilih Nahwa Untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang | noreply@blogger.com | 5