Destinasi Wisata Alam Terbaik di Jerman

Panduan Traveling
Destinasi Wisata Alam Terbaik di Jerman | Negara yang terkenal dengan keganasan pemimpin pada zaman saat itu Adolf Hitler ternyata menyimpan sejuta destinasi wisata baik arsitektur bangunan maupun pesona alam yang sangat kental dengan budaya kawasan Eropa Tengah. Dengan banyaknya bangunan-bangunan bersejarah di Jerman dan juga wisata alam yang terbentang, membuat Jerman layak menjadi salah satu list dalam tujuan destinasi wisata anda.

Atmosfer sepak bola Jerman juga membuat wisatawan akan betah tinggal berlama-lama di Jerman. Pasalnya destinasi wisata alam yang berada di Jerman sangat indah dan menarik, belum lagi bangunan bersejarah di Jerman yang akan menyita mata anda saat traveling. Untuk anda yang berniat traveling ke Jerman, pastinya anda harus tahu tentang Destinasi Wisata Alam terbaik di Jerman.

Destinasi Wisata Alam Zugspitze
10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman
Wisata Pegunungan Zugspitze
Destinasi wisata terbaik Jerman yang pertama adalah Zugspitze. Zugspitze adalah puncak tertingi di Jerman dengan ketinggian 2.962 meter diatas permukaan laut. Didaki pertama pada 27 Agustus 1820 oleh Josef Naus, Johann Georg Tauschl dan Maier, Zugspitze menjadi tempat wisata favorit untuk olahraga ski dan panjat gunung. Pengunjung dapat mencapai puncak ini dengan menaiki kereta gantung atau kereta api, yang dikombinasi dengan sedikit berjalan kaki.

Destinasi Wisata Alam Rugen Cliffs
Wisata Tebing Pantai Rugen Cliffs
Destinasi Wisata alam terbaik di Jerman yang kedua adalah Rugen Cliffs. Sebuah kawasan yang lebih dikenal dengan nama Rugia Island, berada di antara Pomeranian dan Laut Baltic. Area ini terkenal sebagai destinasi wisata karena pantai pasir putihnya yang cantik, landscape alami yang berbeda, serta arsitektur resort yang memukau.
Tebing kapur di Jasmund National Park
Di Rugen Cliffs, objek yang paling terkenal dan paling sering dikunjungi wisatawan asing adalah kawasan Jasmund National Park dengan  tebing batu kapurnya  yang dinamakan  Victoria-Sicht (Victoria's View) dan Königsstuhl (King's Chair).

Destinasi Wisata Alam Tropical Island Resort
10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman
Taman Wisata Tropical Island Resort
Ada satu taman wisata di jerman yang menggabungkan keindahal alam dengan teknologi yang sangat canggih. Tempat wisata alam terbaik Jerman ketiga adalah Tropical Island Resort. Tropical Island Resort adalah sebuah taman yang bertemakan wilayah tropis. Tropical Island terletak di Krausnick, Jerman dan pertama kali dibuka untuk umum pada 19 Desember 2004. Tropical Islands adalah hutan hujan terbesar dalam ruangan di dunia. Bangunan ini dulunya adalah bekas dari hangar pesawat yg kemudian bangkrut pada tahun 2002.

Destinasi Wisata Alam Rhine-Romantic River
Destinasi alami Sungai Rhine-Romantic River
Jerman yang terkenal juga dengan banyaknya destinasi sungai tentunya penting untuk dibahas menjadi salah satu destinasi wisata penutup dalam tulisan ini. Sungai Rhine adalah yang destinasi paling tepat untuk anda berkunjung ke negeri Jerman. Sungai panjang yang melintasi beberapa negara ini dimulai dari Swiss dan berakhir di North Sea, Belanda.  Sungai Rhein mengalir sepanjang 1036.20 km.  Sungai Rhine mengalir di beberapa titik di Jerman, biasanya pemandangannya akan menjadi sangat cantik dan romantic di tepi sungai pada malam hari. Nikmati suasana tak terlupakan bersama pasangan tercinta.

Itulah Destinasi wisata alam terbaik di Jerman yang bisa kami ulas untuk anda saat ini. Beberapa lokasi destinasi diatas berada tidak jauh dengan tempat-tempat bersejarah di Jerman yang juga akan kami tuliskan pada artikel berikutnya. Jika ada masukan pada tulisan Destinasi Wisata alam terbaik di Jerman ini silakan isi komentar, atau email ke kami.
Advertisement
Destinasi Wisata Alam Terbaik di Jerman | noreply@blogger.com | 5