Ditawar Booking Out Sama Pria Beranak, Beginilah Reaksi Pengusaha Perempuan Asal Bali Ini

Panduan Traveling
Seorang wanita cantik asal Bali sudah beberapa kali mendapatkan isi Chatting lewat Whatsapp dari pria yang ingin mem-Booking nya secara online (BO).

Usut punya usut, ternyata wanita cantik asal Bali yang mendapat perlakuan seperti itu adalah Niluh Djelantik. Seorang desainer ternama di Indonesia yang namanya telah banyak mengharumkan Indonesia di dunia internasional.

Dia sudah menikah dan memiliki seorang anak. Sebagai desainer karyanya sudah go international dan dipakai oleh artis dan supermodel terkenal seperti: Uma Thurman, Gisele Bundchen, Tara Reid, Julia Roberts, Robyn Gibson, dan Paris Hilton. Kamu bisa lihat koleksi sepatunya di niluhdjelantik.com

Wanita Cantik Asal Bali ini Ditawar Lelaki Hidung Belang di Situs Booking Online

Nomor teleponnya dimasukkan ke situs Booking Cewe Online oleh seseorang yang sama sekali tidak ia kenali. Seperti yang tertulis dalam halaman facebook pribadinya, ia menuliskan:
Ini adalah satu dari ribuan pesan dari laki-laki yang menggunakan situs kencan dimana saiber kremi mendaftarkan nomor hpku Dari ribuan pesan dan ribuan telfon yang tidak pernah kuangkat, baru 2 yang kubalas pesannya.
Satu karena aku mau tanya darimana mereka dapat nomor hpku, satu lagi adalah yang di foto ini.
Revolusi mental memang musti diberlakukan untuk manusia-manusia ini.
Setelah ribuan kali pria-pria hidung belang mencoba mengajaknya BO, dan dicuekin aja olehnya, akhirnya mbak Niluh mulai habis kesabaran. Akhirnya ketika ada seorang pria yang sudah berkeluarga dan beranak mencoba membookingnya lewat whatsapp, Mbak Niluh akhirnya penasaran juga buat bertanya kepada pria itu, berikut screenshot chatnya:

Berita ini langsung Viral dan Netizen segera Mem-bully pria itu. Ada juga yang iseng chat langsung ke orangnya karena nomor hp nya ditampilkan.

Berikut beberapa Chat antara Netizen dengan Pria Hidung belang tersebut:


Satu pesan kami untuk pembaca berita ini:
"Inget anak dan istri bila sudah berkeluarga"

Jaman sekarang ini kita mesti lebih ati-ati, jangan asal pasang nomor telepon ke social media, jangan pasang foto-foto yang terlalu sexy, karena di luar sana banyak orang iseng dan oknum yang bertanggung jawab yang mungkin bakal merugikan kamu.
Advertisement
Ditawar Booking Out Sama Pria Beranak, Beginilah Reaksi Pengusaha Perempuan Asal Bali Ini | noreply@blogger.com | 5