Aplikasi Newbie Backpacker Bundle Siap Dirilis 5 Oktober 2016

Panduan Traveling
Aplikasi Newbie Backpacker Bundle Siap Dirilis 5 Oktober 2016 - Dunia traveling yang kita jejaki saat ini selalu saja menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda. Dahulu kala penjelajah menggunakan peta buta untuk melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain, zaman berganti hadirlah buku yang dilengkapi peta dan informasi suatu daerah. Nah baru-baru ini juga muncul Aplikasi berbasis teknologi yang lengkap dengan panduan perjalanan bernama Newbie Backpacker Bundle.
Aplikasi yang super keren ini dirilis temen saya namanya Mas Fajar Permana lewat blognya RanselTravel.com.

Kenapa saya sebut Aplikasi yang akan dirilis ini keren?. Karena ini adalah panduan perjalanan penulis dalam menjelajahi negara-negara di Asia diantaranya Singapore, Malaysia, Thailand, dan Hongkong. Newbie Backpacker Bundle ini sangat cocok untuk para traveler pemula dalam melakukan perjalanan ke berbagai negara di Asia.

Ransel Travel merupakan blog yang memiliki rasa kepedulian tinggi pada traveler Indonesia yang ingin mengenal lebih dekat negara-negara di Asia mulai dari budaya, wilayah, ragam bahasa, dan sebagainya. Semuanya akan disajikan dalam Aplikasi Newbie Backpacker Bundle yang akan dirilis pada 5 Oktober 2016.

Jangan sampai perjalanan Anda keliling Asia tidak dilengkapi dengan Aplikasi Newbie Backpacker Bundle ini. Karena selain sebagai bisa menambah wawasan, Anda juga akan diberikan trik hemat budget traveling saat mengunjungi negara-negara Asia tersebut.

Segera miliki Aplikasi Newbie Backpacker Bundle versi Premium dengan harga yang sangat terjangkau. Gunakan kode kupon NB atau NBBUNDLE untuk mendapatkan DISKON Spesial langsung dari Saya.
Agar Anda bisa lebih yakin terhadap Aplikasi newbie Backpacker Bundle ini, Saya berikan video kehebatan aplikasi terbaru yang perlu dimiliki oleh para traveler ini.

Untuk mendapatkan Harga Spesial khusus hari ini, gunakan kode kupon NB atau NBBUNDLE yah. Ada 3 Bonus E-book GRATIS yang bisa Anda dapatkan juga dari Ransel Travel bila Anda membeli aplikasi Newbie Backpacker Bundle hari ini.
Advertisement
Aplikasi Newbie Backpacker Bundle Siap Dirilis 5 Oktober 2016 | noreply@blogger.com | 5