Tips Memilih Hotel disekitaran Jalan Braga Bandung saat Long Weekend

Panduan Traveling
Tips Memilih Hotel disekitaran Jalan Braga Bandung saat Long Weekend - Wisata di Kota Bandung memang selalu memberikan kenyamana tersendiri. Selain tempatnya yang cukup sejuk diwaktu malam hari, warga yang khas dengan bahasa sunda ini pun cukup ramah. Memilih waktu long weekend untuk liburan ke Bandung pasti waktu yang tepat.
Tips Memilih Hotel disekitaran Jalan Braga Bandung

Bandung juga menyediakan berbagai macam penginapan dan Hotel Murah khusus saat long weekend. Jika anda berada di sekitaran pusat Kota bandung, tidak ada salahnya memilih salah satu hotel untuk tempat anda menginap.
Pilih The Royal Krakatau untuk Kenyamanan Meeting Bisnis Anda

Hotel disekitaran jalan Braga Bandung sangat banyak. Anda tinggal tentukan budget sesuai dengan anggaran menginap anda dan pilih hotel yang menurut anda paling nyaman.

Tapi bila anda baru pertama kali menyewa kamar Hotel Bandung, baiknya anda baca beberapa tips dari kami.

Tips Memilih Hotel disekitaran Jalan Braga Bandung


1. Lokasi Hotel

Tips Memilih Hotel disekitaran Jalan Braga Bandung
Lokasi hotel di jalan Braga Bandung memang sangat strategis dengan beberapa tempat ramai lainnya. Jika anda menginginkan wisata di Kota Bandung yang lengkap dengan pusat perbelanjaan dan oleh-oleh tidak ada salahnya memilih salah satu hotel terbaik di Jalan Braga Bandung.

2. Fasilitas Hotel

Tips Memilih Hotel disekitaran Jalan Braga Bandung
Kawasan Braga Bandung memiliki hotel-hotel berbintang yang tidak perlu anda ragukan lagi fasilitasnya. Dalam memilih fasilitas hotel anda perlu melihat kebutuhan anda terhadap hotel tersebut. Dijadikan tempat sekedar menaruh barang atau untuk keperluan anda beristirahat. Jika hanya sekedar menaruh barang dan anda lebih sibuk shopping misalnya, pilih hotel dengan harga yang murah saja.

Namun sebaliknya, jika anda memilih hotel di Jalan Braga Bandung sebagai tempat honeymoon maka carilah hotel dengan fasilitas yang lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan liburan anda bersama pasangan.

3. Harga Hotel

Dalam menentukan harga sewa hotel tentunya setuju bila kita mesti mendapatkan harga yang murah dengan fasilitas yang sama lengkapnya. Namun terkadang itu sulit terjadi jika anda tidak paham mekanisme penyewaan hotel. Anda mesti mahir memanfaatkan teknologi.

Saya akan ilustrasikan pada anda mengapa saya menekankan anda mesti mahir memanfaatkan teknologi, alasannya adalah agar anda bisa HEMAT ANGGARAN.

Salah satu yang bisa anda coba adalah seperti dibawah ini. Silakan masukan hotel yang anda cari.
Booking.com

4. Ulasan dari Pelanggan lain

Dalam pemilihan hotel di sekitaran Jalan Braga Bandung anda perlu melihat berbagai macam ulasan dari pelanggan lain yang sudah pernah menginap di hotel tersebut. Di berbagai aplikasi booking hotel sudah tersedia fitur ini, anda tinggal membaca dan membuat perbandingannya sendiri.
Tips Memilih Hotel disekitaran Jalan Braga Bandung

Hotel disekitaran Jalan Braga Bandung


Sebagai referensi untuk anda dalam memilih penginapan disekitaran Jalan Braga Bandung, kami punya list hotel yang terbilang cukup recomended dalam hal pelayanan tamu.

1. The Trans Luxury Hotel Bandung (Bintang 5)

Alamat Hotel : Jalan Jenderal Gatot Subroto 289, Bandung 40273, Indonesia
Telepon : (022) 87348888
Tips Memilih Hotel disekitaran Jalan Braga Bandung
Review : Hotel ini terbilang sebagai hotel berkelas di pusat kota Bandung. Pemilihan tempat strategis yang berada di kawasan Trans Studio membuat hotel ini selalu penuh disetiap harinya. Bagi anda yang juga hoby shoping mungkin tepat jika memilih hotel ini.

Tapi satu hal yang perlu diingat, fasilitas hotel yang mewah akan sebanding dengan harga yang tinggi. Jadi silakan sesuaikan dulu dengan kocek anda sebelum memutuskan untuk sewa kamar di hotel ini. Harga menginap di Trans Luxury Hotel Bandung ini mulai dari Rp. 2.105.000 per malam.

2. Aston Braga Hotel & Residence (Bintang 4)

Alamat : Jl. Braga No. 99-101 | Braga Citiwalk, Bandung 40111, Indonesia
Telepon : (022) 84460000
Tips Memilih Hotel disekitaran Jalan Braga Bandung
Review : Hotel ini terletak di tengah kota Bandung. Letaknya di atas Braga City Walk sehingga kita cukup mudah mencari makanan ataupun jika ingin pergi nonton bioskop. Untuk masuk ke lobby hotel kita harus ke basement karena pintu masuk lobby berada di basement parkiran. Parkir gratis,hanya tidak terlalu luas.

Harga sewa kamar di Aston Braga Hotel & Residence ini mulai dari Rp. 848.000 per malam.

3. Favehotel Braga (Bintang 3)

Alamat : Jl. Braga no. 99-101 | Braga City Walk, Bandung 40111, Indonesia
Telepon : (022) 84468222
Tips Memilih Hotel disekitaran Jalan Braga Bandung
Review : Hotelnya tepat berada di Jalan Braga dan tidak perlu naik lift atau eskalator dari lantai utama mall. Hotel ini memiliki dua jalur akses masuk, sangat memudahkan bagi tamu. Untuk fasilitas WIFI sangat kencang.

Satu yang agak sulit disini adalah tempat parkirnya yang sempit karena lantai B untuk parkiran Hotel Aston, B1 untuk apartement, dan B2 untuk Favehotel, belum lagi sangat sulit saat pengunjung mall penuh dan belum hafal dengan lokasi parkiir.

Harga sewa kamar di Favehotel Braga ini mulai dari Rp. 338.000 per malam.

4. Ibis Budget Bandung Asia Afrika (Bintang 2)

Alamat : Asia Afrika no. 128, Bandung 40261, Indonesia
Tips Memilih Hotel disekitaran Jalan Braga Bandung
Review : Hotel yang lbiasa dikenal dengan nama Ibis Styles bandung ini memiliki lokasi strategis di jalan Asia Afrika. Cukup 5 menit berjalan kali menuju kawasan Cikapundung Timur atau Alun-Alun Bandung anda bisa langsung menikmati keramaian pusat kota. Kalau mau jalan-jalan malam sebaiknya gunakan taksi, karena parkiran mobil semakin malam semakin penuh. Khawatir saat kembali anda tidak menemukan tempat parkir.
Guava Garden, Hotel dengan Fasilitas Lengkap di Lombok

Fasilitas di kamar memang sangat standar tapi sudah memenuhi kebutuhan dasar kala bermalam. Tersedia TV dengan layar tak terlalu besar, tapi sudah ditunjang oleh pelbagai channel lokal dan internasional. Belum lagi jaringan internet gratis yang mudah diakses, stabil, dan cepat.

Harga menginap di Ibis Budget Bandung Asia Afrika ini mulai dari Rp. 286.635 per malam.

Itulah beberapa tips memilih hotel di Jalan Braga Bandung dan sekaligus rekomendasi hotelnya untuk anda. Selamat traveling dan menginap di Bandung, jangan lupa untuk berkomentar di blog ini yah.
Advertisement
Tips Memilih Hotel disekitaran Jalan Braga Bandung saat Long Weekend | noreply@blogger.com | 5