Zaskia Sungkar Berbagi Koleksi Baju Muslim Terbaru Special Lebaran

Panduan Traveling
Zaskia Sungkar Berbagi Koleksi Baju Muslim Terbaru Special Lebaran - Alhamdulillah pada pagi hari di bulan Ramadhan ini kita masih diberikan rezeki untuk tetap kuat menjalani ibadah puasa, dan semoga diberikan kesempatan juga untuk bertemu dengan moment spesial di hari kemenangan.

Moment spesial lebaran tinggal menghitung hari, berbagai aktivitas dilakukan untuk memenuhi kebutuhan lebaran tesebut. Menyiapkan kendaraan untuk mudik ke kampung halaman, membuat berbagai macam makanan ringan, dan satu hal yang tidak kalah penting ialah menyiapkan baju lebaran untuk keluarga tercinta.

Zaskia Sungkar Berbagi Koleksi Baju Muslim Special Lebaran


Satu brand papan atas yang kini menguasai pangsa pasar busana muslim tanah air KIA. Sebuah persembahan dari artis cantik Zaskia Sungkar mulai di gemari kalangan masyarakat menengah keatas.

Bisnis busana muslim KIA by Zaskia Sungkar mengarah kalangan masyarakat menengah keatas, mengupayakan harga yang sesuai kualitas dan mampu menjadi produk islami yang sesuai syariat islam.
Baca: Sambut Lebaran dengan koleksi baju muslim Zaskia Sungkar
Memasuki moment lebaran KIA by Zaskia Sungkar menghadirkan sekitar 20 produk unggulan terbaru yang siap bersaing dengan brand berkualitas tanah air yang lebih dulu punya nama seperti Zoya, Shafira, La Perle, dsb.

Desain busana muslim KIA by Zaskia Sungkar memiliki konsep yang nyaman untuk digunakan di setiap moment. Tidak hanya Idul Fitri, busana muslim ini juga cocok untuk anda gunakan saat bekerja di kantor dan bepergian ke tempat-tempat wisata.

Kemudahan untuk anda yang ingin memiliki produk KIA by Zakia Sungkar sangatlah terbuka lebar. Pasalnya koleksi model baju muslim terbaru kini disajikan dalam transaksi sistem online di Blibli.com.

Sebuah e-commerce yang menjual berbagai macam jenis produk kebutuhan masyarakat dengan kualitas yang bisa diandalkan. Blibli.com menjual produk KIA by Zaskia Sungkar dengan potongan diskon hingga 20% untuk semua produk selama periode berlangsung.

Koleksi Baju Muslim Terbaru Zaskia Sungkar


Ada lebih dari 20 koleksi baju muslim KIA by Zaskia Sungkar yang bisa anda pilih di Blibli.com. Tapi diantara sekian banyak koleksi tersebut, Saya lebih tertarik pada 2 model baju muslim yang ditampilkan yaitu Airo Dress Muslim Grey Motif dan Silmi Outer atasan muslim Lace broken white.

1. Airo Dress Muslim Grey Motif


KIA by Zaskia Sungkar Airo Dress Muslim dengan Grey Motif merupakan pilihan pertama saya yang paling cocok. Berbalut long sleeves dress berbahan crep yang didesain elegan chic dengan round neckline dan detail back zipper opening, cocok dan nyaman untuk digunakan pada saat pesta ataupun acara formal lainnya.

2. Silmi Outer atasan muslim Lace broken white


KIA by Zaskia Sungkar Silmi Outer Atasan dengan Lace Broken White. Di desain sebagai baju muslim yang menarik dilengkapi outer berbahan paduan brukat dan satin yang didesain elegan chic dalam warna solid polos dengan kombinasi bahan brukat di layer atasnya, detail long zipper di dada dan 3 button pada bagian manset.

Dua model dress cantik yang saya sukai ini memiliki desain yang sangat lembut dan elegan. Untuk harga, keduanya hanya berkisar di harga 400 ribuan. Harga yang sangat cukup pantas untuk pasar kalangan menengah. Penilaian saya tak berhenti di situ, dari segi fungsi pakaian yang sangat bisa digunakan untuk kemana saja seperti pesta dan acara reuni bersama teman sekolah.

Temukan koleksi model baju muslim terbaru special lebaran persembahan dari KIA by Zaskia Sungkar hanya di Blibli.com dengan penawaran harga yang menarik.
https://www.blibli.com/promosi/lebaran-zaskiasungkar
Terima kasih, Kami mengucapkan selamat Llbaran Idul Fitri 1 Syawal 1437H.
Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.
Advertisement
Zaskia Sungkar Berbagi Koleksi Baju Muslim Terbaru Special Lebaran | noreply@blogger.com | 5