Chicco Jerikho Bangga Saat Film Filosofi Kopi Diputar di Melbourne

Panduan Traveling
Film Filosofi Kopi Diputar di Melbourne | Surga bagi para penikmat kopi kini sedang berada di Melbourne, Australia. Film yang menceritakan dua sahabat yang sudah seperti kakak adik dan berupaya menyelamatkan warung kopi tersebut diputar sebagai pembuka Festival Film Indonesia 2016 yang sedang digelar di Melbourne.

Film yang diangkat dari cerita pendek karya Dewi Lestari dengan judul yang sama tersebut mendapat sambutan meriah bagi penikmat film Indonesia. Pemutaran film Filosofi Kopi digelar di Australian Centre for the Moving Image, atau ACMI yang berada di pusat kota Melbourne, hari Kamis (14/04).

Tokoh utama dalam cerita ini adalah Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Chicco mendapat kesempatan untuk datang ke Melbourne.

Tanggapan Chicco Usai pemutaran film:


"Saya benar-benar mendalami peran di film ini dengan ikut sekolah menjadi barista, sempat magang di kafe-kafe di sejumlah kota besar di Indonesia."

"Saya ingin terlihat senatural mungkin, jadi harus benar-benar menguasai pengetahuan dan keahlian membuat kopi. Mulai dari cara menanam, memetik biji kopi, memanggang, hingga meraciknya jadi minuman.kopi."
Film Filosofi Kopi Diputar di Melbourne
"Saya juga tahu kalau barista di Melbourne ini layaknya seperti seorang rock star, ada yang terkenal dan memiliki banyak terkenal."

"Sekarang ini budaya ngopi di Indonesia semakin meluas, warga pun semakin teredukasi untuk bisa tahu seperti apa kopi yang enak. Para barista pun sudah semakin canggih dengan kemampuannya meracik kopi."

Film Filosofi Kopi Diputar di Melbourne mampu menjadi daya tarik bagi warga Indonesia yang tinggal di Australia maupun warga lokal yang memang memiliki jiwa yang khas untuk masalah kopi.
Advertisement
Chicco Jerikho Bangga Saat Film Filosofi Kopi Diputar di Melbourne | admin | 5