Sambut Lebaran dengan koleksi baju muslim Zaskia Sungkar

Panduan Traveling
Sambut Lebaran dengan koleksi baju muslim Zaskia Sungkar - Berprofesi sebagai artis dan bintang iklan bukan alasan bagi Zaskia Sungkar untuk berhenti berdakwah. Salah satu tempatnya berdakwah yaitu melalui desain baju muslim modern yang saat ini sedang trend di kalangan muslim remaja.

Zaskia Sungkar merambah dunia fashion muslim sudah beberapa tahun silam, dengan gaya khas seorang Hijaber tentunya tidak sulit bagi Zaskia Sungkar merancang desain baju muslim untuk dipasarkan baik online maupun offline.

Brand yang diambil dari nama belakangnya yaitu KIA sukses merambah pasar lokal dan mancanegara dengan menggandeng berbagai macam e-commerce dalam pemasaran produknya. Model baju muslim Zaskia Sungkar sangat menyejukan dipandang mata. Tidak terlalu banyak corak, Ia membuatnya dengan sentuhan warna yang sangat lembut. Ini didapati dari berbagai jenis baju muslim terbaru miliknya.

Bagi para remaja yang ingin tampil tertutup auratnya dan tetap dalam balutan kesan fashionable, koleksi busana muslim Zaskia Sungkar bisa jadi pilihannya. Desain yang dibuat sangat mengutamakan aurat wanita yang mesti tertutup namun tetap mengikuti trend masa kini.
Zaskia Sungkar berbagi Koleksi baju muslim khusus Lebaran
Saat ini banyak deretan artis cantik di tanah air yang terjun ke dunia fashion muslim. Menjadi desainer ataupun memiliki outlet sendiri tentunya dirasa lebih membuat mereka puas daripada harus sibuk dengan rutinitas syuting sebagai artis.
Semoga dengan banyak bertumbuhnya penggunaan busana muslim di kalangan artis bisa menjadi contoh positif bagi masyarakat yang setiap harinya menonton televisi. Zaskia Sungkar menjadi salah satu artis yang kini sedang menjadi trendsetter bagi para hijaber muda dalam hal pengenaan pakaian hijab yang syar'i.

Di kalangan remaja saat ini, pengenaan hijab juga selain didasarkan pada aturan agama namun juga pada kesan simple dan sederhana. Banyak yang tidak ingin ribet dengan berbagai macam gaya hijab dan busana muslim yang dikenakannyanya, sehingga memilih busana yang biasa saja namun terkesan elegan.

Berbicara tentang elegan dan simple, pilihan busana muslim mesti dijatuhkan pada KIA by Zaskia Sungkar. Busana muslim masa kini yang mengedepankan konsep syar'i namun tetap trendi ini siap menjadi bagian dari keseharian anda.

Jika anda belum percaya, mari kita lihat berbagai model baju muslim terbaru Zaskia Sungkar berikut ini:

Koleksi Baju Muslim Modern Zaskia Sungkar


Koleksi Baju Muslim Modern Model Pernikahan

Warna putih yang menjadi kesan elegan dan bersih untuk pengantin dijadikan sebagai patokan utama oleh Zaskia Sungkar dalam rancangan baju muslim yang Ia buat tahun 2016. Dari segi desain terlihat sangat berbeda dengan baju pengantin muslim pada biasanya. Ini konsep baru yang dibuat Zaskia Sungkar untuk baju muslim modern model pernikahan. Jika anda berminat, anda bisa mencobanya untuk pernikahan nanti ya.

Koleksi Baju Muslim Modern Model Casual

Kesan casual tidak bisa dipisahkan dengan anak muda dan iklim negara kita yang tropis. Pangsa pasar baju muslim casual sedang melejit naik. Ini persaingan yang berat bagi Zaskia Sungkar yang masih pemula dalam bisnis busana muslim. Namun bila punya desain yang menarik dan pola casual dirasa simple, tidak heran jika koleksinya akan jadi pilihan tepat para hijaber masa kini.

Koleksi Baju Muslim Modern Model Pesta

Datang ke pesta dengan baju muslim ala Zaskia Sungkar justru akan membuat kesan istimewa. Desain yang elegan pada baju muslim model pesta ini akan sedikit merubah kebiasaan anda yang hobi dengan pakaian berwarna terang yang terkesan glamour.

Koleksi Baju Muslim Modern Model Kantor

Setelah melewati masa lebaran dengan koleksi baju terbaru yang spesial dari Zaskia Sungkar, anda juga tidak boleh kelewatan yang satu ini. KIA by Zaskia Sungkar menghadirkan koleksi baju muslim dengan model yang keren untuk menemani anda masuk ke kantor dan duduk dibalik meja kerja.

Sekian ulasan tentang koleksi baju muslim Zaskia Sungkar terbaru. Semoga anda bisa segera memilih mana yang cocok untuk anda kenakan pada berbagai kesempatan. Koleksi lengkap lainnya bisa anda lihat di Blibli.com.

Sebagai e-commerce yang mendukung penuh penjualan baju Zaskia Sungkar Blibli.com biasanya menyiapkan harga khusus untuk anda. Selamat berbelanja baju muslim Zaskia Sungkar di Blibli.com.
Advertisement
Sambut Lebaran dengan koleksi baju muslim Zaskia Sungkar | noreply@blogger.com | 5