Traveling Dengan Budget Minim ke Kawah Putih Ciwidey

Panduan Traveling
Traveling Dengan Budget Minim ke Kawah Putih Ciwidey - Bandung Selatan masih tetap mempesona dimata para traveler domestik maupun asing walaupun ada beberapa daerah disana yang terendam banjir akibat meluapnya sungai Citarum dan perilaku masyarakat yang kurang peduli pada lingkungan. Dijadikan sebagai tempat wisata yang mudah untuk diakses, membuat Bandung Selatan menjadi buruan para traveler sebagai salah satu tempat wisata dengan harga yang murah.
Traveling Dengan Budget Minim ke Kawah Putih Ciwidey
Pesona Kawah Putih Ciwidey Bandung
Kawasan Wisata Ciwidey berdekatan dengan wisata Situ Patenggang yang konon merupakan danau sangat legenda di daerah Bandung. Kawah Putih Ciwidey adalah salah satu kawasan yang menjadi objek wisata terkenal di Bandung. Kawah ini berada di ketinggian sehingga tidak boleh untuk melupakan jaket dan pakaian hangat lainnya.

Tempat ini dinamakan Kawah Putih, lantaran tanah di sekitarnya berwarna putih yang disebabkan oleh belerang, kemudian airnya berwarna jernih kehijau-hijauan yang dihasilkan dari adanya aktivitas di bawah danau. Pada waktu tertentu, terkadang air di danau ini berubah-ubah warnanya.
Tidak salah bila Ciwidey juga dilirik oleh traveler yang sekedar coba-coba untuk traveling dengan budget terbatas di Bandung. Liburan akhir pekan bisa menjadi solusi terbaik mengunjungi tempat ini. Budget minim yang dibawa ke tempat ini boleh berapa saja, asalkan anda tidak salah perhitungan saat traveling ke Kawah Putih Ciwidey Bandung ini.
Baca juga: Tumbuhkan Romantisme Cinta di Bukit Moko Bandung
Harga tiket masuk ke Kawah Putih Ciwidey Bandung yang kami update untuk anda sebagai referensi perjalanan anda bulan April-Mei 2016. Siapkan diri anda untuk Traveling Dengan Budget Minim ke Kawah Putih Ciwidey.

Biaya Masuk Pengunjung 
Dalam Negeri : Rp. 18.000 / Orang
Luar Negeri     : Rp. 50.000 / Orang

Biaya Parkir Kendaraan
Untuk parkir bawah motor : Rp.3.000,- (tiga ribu rupiah), mobil kecil Rp.6.000,-(enam ribu rupiah), bis sedang dan bis besar Rp.25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) dan untuk parkir atas Rp. 150.000,-(seratus lima puluh ribu rupiah) khusus mobil kecil saja, yang tidak bisa naik ke parkir atas. Untuk diketahui bagi wisata yang menggunakan bis atau motor wajib menggunakan angkutan di Kawah Putih adalah Ontang-anting Kawah Putih Ciwidey dengan tiket per orang Rp.15.000,-(lima belas ribu rupiah).
Advertisement
Traveling Dengan Budget Minim ke Kawah Putih Ciwidey | noreply@blogger.com | 5