Video Terbaru Tutorial Hijab Pashmina ala Dian Pelangi

Panduan Traveling
Video Terbaru Tutorial Hijab Pashmina ala Dian Pelangi - Dunia fashion muslimah di tanah air terus berkembang seiring dengan banyaknya model baru dalam ruang lingkup fashion wanita modern, terutama hijab. Berbagai jenis dan ukuran hijab terus dikembangkan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan pentingnya mempercantik diri setelah mempercantik hati yang paling utama, hal itu diselaraskan dengan banyaknya wanita fashion di Indonesia yang sudah sangat terkenal seperti Dian Pelangi.
Video Terbaru Tutorial hijab Pashmina ala Dian Pelangi

Gadis kelahiran 14 Januari 1991 dengan nama lengkap Dian Wahyu Utami ini merupakan salah satu Top Indonesian Fashion Muslim yang cukup dikenal oleh banyak orang. Berprofesi saat ini sebagai desainer muslim di tanah air membuat dian pelangi kerap dijadikan salah satu trendsetter wanita muslim berpengaruh di Indonesia dalam bidang fashion dan hijab. Dian pelangi sering membuat video tutorial hijab dalam berbagai model dan jenis jilbab. Dalam bukunya Hijab Street Style yang dikeluarkan Gramedia, ia menerbitkan tidak kurang dari 600 model foto hijab muslimah dari dalam dan luar negeri.
Dian pelangi tidak pelit dalam membagikan ilmu dalam membuat desain ataupun menggunakan hijab. Dalam salah satu postingannya di Youtube, dian pelangi menjelaskan secara rinci penggunaan hijab pashmina yang saat ini banyak digunakan oleh para muslimah di tanah air. Video Terbaru Tutorial Hijab Pashmina ala Dian Pelangi pun mendapat respon yang bagus dari semua viewers yang saat ini sudah mencapai tidak kurang dari 360 ribu viewers.

Anda bisa mengikuti tutorial yang diberikan oleh dian pelangi melalui video dibawah ini. Tapi ingat, hijab digunakan bukan untuk dipamerkan, namun untuk menutup aurat dan mempertebal keimanan kepada Allah SWT. Selamat menyaksikan Video Terbaru Tutorial Hijab Pashmina ala Dian Pelangi.

Advertisement
Video Terbaru Tutorial Hijab Pashmina ala Dian Pelangi | noreply@blogger.com | 5