Review Hotel The Royal Krakatau, Penginapan Murah di Cilegon

Panduan Traveling
Review Hotel The Royal Krakatau Cilegon - Setiap daerah saat ini memiliki banyak potensi yang bisa menjanjikan keuntungan baik untuk pribadi maupun untuk daerahnya. Di Banten, tepatnya didaerah Cilegon yang terkenal dengan sebutan kota baja dekat dengan beberapa hotel yang berpotensi memiliki mengangkat nama baik daerah dari pengunjung yang datang menginap di hotel.
 Review Hotel The Royal Krakatau Cilegon
Hotel The Royal Krakatau merupakan salah satu hotel di Cilegon yang pernah dijadikan sebagai tempat bermalam oleh mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono pada akhir tahun 2013 sewaktu melakukan kunjungan dinas kenegaraan presiden dalam rangka completion innaugurasi PT. Krakatau Posco yang sudah dijadwalkan pada awal 2013 waktu itu. Tentunya ini menjadi  bisa menjadi suatu kebanggaan dan ajang promosi yang sangat baik bagi The Royal Krakatau Cilegon.

Hotel "Go Green" terbaik di Kota Cilegon

The Royale Krakatau Cilegon memberikan anda keistimewaan dan kenyamanan untuk menikmati Hotel “Go Green” terbaik di kota Cilegon, yang mampu memberikan pelayanan yang sempurna. Dengan hanya membutuhkan waktu 10 menit dari arah tol Cilegon Barat, dan memiliki lokasi yang strategis di tengah kota, Hotel The Royale Krakatau dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan anda maupun tamu anda.

Hotel The Royal Krakatau Cilegon memiliki 168 tempat peristirahatan – terbagi atas 28 unit cottage dengan 4 tipe (The Royale Suite, Suite, Executive dan Family Room) dan 140 kamar hotel (Suite Tower, Deluxe Garden, Deluxe Tower dan Superior) yang sangat nyaman untuk anda.

Kenyamanan menginap anda dan tamu anda akan semakin dimanjakan oleh hijaunya pemandangan alam yang asri dari pepohonan dan lapangan golf The Krakatau Golf Court, serta lokasi hiburan dan fasilitas yang memadai seperti Moonstone Karaoke, Lapangan Tennis, Permainan Billiard, Kolam Renang dan Pusat Kebugaran, dan berbagai macam pilihan lokasi untuk bersantap (Sapphire Asian Resto, Banten Bistro, and Chrysoberil  Lounge).

Fasilitas Golf dan Karaoke yang Menarik

Hotel di Cilegon selalu menawarkan pengalaman yang berbeda untuk anda. Dibawah pengelolaan PT. Krakatau Steel, hotel ini memiliki beragam fasilitas yang bisa anda nikmati saat berada di The Royal Krakatau. Datanglah bersama keluarga ataupun komunitas anda untuk menikmati suasana hotel yang penuh dengan fasilitas terbaik ini yang belum tentu anda temukan pada hotel lainnya di Cilegon.

The Royale Krakatau Golf selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pecinta golf, dan pelayanan yang terbaik selalu didukung oleh fasilitas yang memadai. Dengan luas sekitar 10 Hektar, dan 18 hole berstandar Internasional yang dirancang dengan detail yang sempurna untuk memberikan suasana yang menyenangkan dan nyaman untuk permainan golf anda saat menginap disini. Anda dapat mencoba paket ‘Swing and Stay’ yang ditawarkan oleh hotel, dimana anda tidak hanya mendapatkan kenyamanan menginap di The Royale Krakatau Hotel, tetapi juga pengalaman bermain golf yang menakjubkan.


Sebagai seorang yang gemar bernyanyi dan juga musik,  anda wajib mencoba karaoke Moonstone yang ditawarkan oleh hotel The Royal Krakatau. Ingin  merasakan menjadi seorang penyanyi profesional? uji coba suara anda di Moonstone Karaoke. Terletak di Lantai Dasar dari Hotel The Royale Krakatau,  hotel ini memiliki daftar lagu karaoke terlengkap berbahasa Indonesia, Inggris, Korea, Jepang, dan Mandarin, sehingga anda dapat menikmati waktu yang menyenangkan bersama teman dan keluarga, atau perayaan pesta lainnya.

Terdapat 7 (tujuh) ruang karaoke yang nyaman dan modern untuk kapasitas hingga 15 orang, terbagi atas 4 Deluxe 3 Kamar Suite yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Terdapat layanan dan produk berkualitas dari Moonstone Karaoke untuk setiap apapun yang anda gelar disana akan terkesan menjadi lebih bermakna dan tak terlupakan.

Tarif Penginapan Murah di The Royale Krakatau

Royale Krakatau Hotel Cilegon
memberikan kenyamanan untuk anda beristirahat ataupun mengadakan acara bersama rekan kerja anda dengan berbagai fasilitas yang memadai, namun harga kamar Royale Krakatau masih sangat bisa terjangkau untuk kelas rendah sampai atas.

Anda bisa gunakan beberapa aplikasi pemesanan tiket penginapan di hotel ini untuk mempermudah segala sesuatunya. Saat ini sudah banyak yang mengulas tentang hotel ini dari sisi tarif dan kualitas hotelnya, jadi anda tinggal pilih saja aplikasi mana yang anda percaya. Anda bisa percayakan pada TripAdvisor, Agoda.com, Traveloka.com, ataupun Agoda.com yang semua situs tersebut sangat bisa dipercaya untuk urusan rekomendasi penginapan murah.

    Baca juga: The Westin Resort, Hotel Mewah Bukan Tempat Traveler

Sebagai referensi, saya mencoba melakukan booking kamar untuk menginap satu malam pada tanggal 2 Juni hingga 3 Juni 2016 bersama istri saya. Dari aplikasi Agoda.com yang saya gunakan saya memesan kamar tipe Superior, biaya penginapan yang saya dapatkan sangat murah sekali yaitu hanya 40.90 USD atau setara dengan Rp. 560 ribu. Harga yang tertera memang belum temasuk pajak 10% dan biaya layanan, namun tetap saja ini masih tergolong harga sangat murah untuk sebuah tempat penginapan di Cilegon.

Promo terbaru Hotel The Royal Krakatau

Memasuki bulan suci Ramadhan, hotel Royal Krakatau mengawali promonya dengan Paket Ramadhan yang akan berlangsung selama bulan Ramadhan tahun ini. Paket buka puasa bulan Ramadhan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda dan keluarga untuk bisa berkumpul menikmati hotel terbaik yang memiliki kwalitas yang sangat bagus.

Itulah Review Hotel The Royal Krakatau, Penginapan Murah di Cilegon yang bisa kami sajikan untuk anda para traveler. Bila kesulitan mencari tempat/lokasi hotel di sekitaran Cilegon/Serang, silakan hubungi kami lewat kontak blog Kotalangit.com.
Advertisement
Review Hotel The Royal Krakatau, Penginapan Murah di Cilegon | noreply@blogger.com | 5