4 Tips Foto Selfie Agar Kamu Terlihat Lebih Cantik

Panduan Traveling
4 Tips Foto Selfie Agar Kamu Terlihat Lebih Cantik | Hadirnya beberapa gadget terbaru yang dilengkapi dengan kamera yang super canggih membuat semua orang ketagihan untuk menghasilkan foto yang terbaik dan tercantik. Saat ini, tidak hanya kamera belakang yang digunakan, namun juga kualitas kamera depan menjadi perhitungan untuk menghasilkan foto selfie yang menarik.
Tips Foto Selfie Agar Terlihat Cantik
Foto selfie nampaknya saat ini semakin popluer, tidak hanya dikalangan wanita namun juga pria sudah banyak yang hobi dengan gaya foto yang satu ini. Namun tahukah kamu, ada beberapa trik hebat yang bisa menjadikan foto selfie kamu bak seorang selebritis. Simak ulasan kami dalam 4 Tips Foto Selfie Agar Kamu Terlihat Lebih Cantik.

1. Coba bersihkan wajah terlebih dahulu
Hal pertama yang mesti anda lakukan adalah membersihkan wajah anda sebersih mungkin dari gangguan minyak dan kotoran yang menempel di wajah. Agar tidak ada noda-noda yang mengganggu saat anda mencoba pose-pose terbaik dalam mengambil gambar ketika selfie.


2. Hadapkan muka ke kanan lalu tersenyumlah
Sudah menjadi rahasia umum mungkin trik yang satu ini, bahwa menghadap ke kanan akan menghasilkan gambar yang berbeda dengan beberapa tampilan (hadapan) muka yang lain. Apalagi jika ditambhan dengan senyuman mungil yang imut serta menggemaskan.

3. Perhatikan tema pakaian dan sesuaikan dengan tempatnya
Sekarang sudah beralih pada pemilihan aksesoris. Setelah pemilihan gadget terbaik masuk dalam kategori anda. Kini untuk beberapa gaya selfie yang diharapkan mampu menghasilkan foto terbaik anda perlu memperhatikan kesesuaian antara tempat dengan pakaian yang anda gunakan. Biar lebih matching, gunakanlah warna-warna yang soft untuk didalam ruangan. Selebihnya anda bisa eksplore sendiri masalah kesesuaian, karena hal ini bergantung pada mood dan kecocokan pribadi.

(Baca juga: Pilih Android atau iPhone untuk Selfie?)

4. Santai saja saat mulai mengambil gambar
Mengambil gambar saat selfie adalah moment dimana anda semestinya menampilkan gaya terbaik dari beberapa panduan yang sudah dijelaskan. Tidak perlu grogi saat lampu blitz anda nyala ataupun salah tingkah dengan tangan anda yang mengangkat smartphone. Santai saja kalau bahasa keren sekarang Woles aja, biarkan gesture yang berbicara.

Jika anda mencoba 4 Tips Foto Selfie Agar Kamu Terlihat Lebih Lebih Cantik yang sudah kami ulas diatas, sudah tentu kualitas foto selfie kamu tidak ada bedanya dengan artis-artis idola anda dilayar kaca. Dari foto-foto selfie yang menarik itu, jika anda rajin untuk membagikannya di beberapa media sosial iapa tahu anda ditawari untuk menjadi bintang iklan ataupun model untuk produk mereka. Yang penting Enjoy aja, dan nikmatilah. selamat mencoba.
Advertisement
4 Tips Foto Selfie Agar Kamu Terlihat Lebih Cantik | admin | 5