4 Judul Film Terbaru Bulan April 2016

Panduan Traveling
4 Judul Film Terbaru Bulan April 2016 | Film merupakan penghilang penat yang sangat ampuh saat ini. Ditengah monotonnya acara televisi dalam negeri yang di dominasi oleh film bollywood atau beberapa tayangan yang tidak semestinya ditayangkan pada waktu yang tidak layak, maka lebih baik mencari referensi film terbari tahun 2016 di box office.

Daftar film terbaru 2016 sudah dirilis di website resmi box office dan menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta film hollywood. Mengingat hal ini sangat penting untuk dilakukan sebagai penghilang penat, maka bisa saja anda mengajak sesorang yang spesial dalam hidup anda untuk menonton film barat terbaru atau film indonesia terbaru yang tayang di bioskop.
4 Judul Film Terbaru Bulan April 2016
Film terbaru bulan April ini banyak sekali bermunculan film dengan genre action dan humanity, mungkin hal ini erat kaitannya dengan penggerak emansipasi wanita asal Indonesia yaitu R.A Kartini tapi mungkin juga diluar negeri sedang ramai aksi yang dipelopori wanita seperti dalam salah satu film yang tayang bulan ini yaitu Mother's Day yang bisa dikatakan sangat layak untuk ditonton dalam daftar film terbaru 2016 box office.

Film terbaru Indonesia April 2016 juga akan menampilkan kisah percintaan yang telah lama menghilang namun bertemu kembali dalam Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) garapan sutradara ternama Mira Lesmana. Tidak seperti film Filosofi Kopi yang mengambil latar di Kota dan Pedesaan, Film ini akan banyak mengambil latar tentang Indonesia hari ini, terutama Kota Jogja yang akan banyak dijadikan lokasi syuting filmnya.


1. The Jungle Book
Film animasi yang tayang 15 April 2016 ini bercerita tentang seorang anak yang hidup bersama binatang di hutan kawasan India. Anak yang bernama Mowgly tersebut dibesarkan oleh para binatang yang ada di hutan. Masalah mulai muncul ketika ia harus bertahan melawan harimau buas benama Shere Khan.

2. Film Nine Live’s
Berawal dari sosok kepala keluarga yang diperankan oleh Kevin Spacey. Ia terlalu sibuk mengejar karier hingga melupakan porsinya bersama keluarga, hingga kecelakaan mengubah segalanya. Entah bagaimana, jiwanya hinggap di fisik seekor kucing piaraan keluarga di rumah tersebut. Dari kejadian itu, ia jadi sadar tentang arti sebuah kebersamaan. Film komedi mengharukan ini juga akan rilis tanggal 29 April mendatang.

3. Film A Beautiful Planet
Film ini lebih mirip seperti sebuah sajian dokumenter. Film animasi ini termasuk salah satu dari daftar film terbaru bulan April yang wajib ditonton. Di bawah naungan Walt Disney, Beautiful Planet menggambarkan tentang keadaan planet bumi jika di eksplor dari luar angkasa. Film yang diputar 29 April mendatang merupakan sebuah ajakan bagi ras manusia untuk senantiasa menjaga eksistensi bumi dari kejahatan tangan-tangan jahil.

4. Film Mother’s day
Film yang disutradarai Garry Marshall ini begitu menggugah hati dan membangkitkan rasa cinta karena mengingatkan kita pada kasih sayang ibu yang sejati. Plot drama ialah tentang suasana kemeriahan pesta Hari Ibu di negara Amerika. Banyak hikmah yang bisa Anda ambil dari film yang akan tayang 29 April 2016 ini.

Dari 4 Judul Film Hollywood Terbaru Bulan April 2016 itu tentunya akan merasa lebih senang jika menonton bersama keluarga. Tapi biasanya tidak semua anggota keluarga senang dengan film hollywood, terkadang ada yang lebih suka pada film dalam negeri yang mengangkat budaya maupun kisah hidup keseharian.

Film Indonesia yang rilis bulan April 2016 juga ternyata banyak. Sehingga ini bisa menjadi referensi untuk anda menghibur diri bersama keluarga yang katanya tidak hobi dengan film hollywood terbaru.
4 Judul Film Terbaru Bulan April 2016
Daftar Film Indonesia yang rilis pada April 2016 yang akan menambah kehangatan anda bersama keluarga, kami juga mengulasnya dalam 4 Judul Film Indonesia Terbaru Bulan April 2016 antara lain:

1. Film Ghost Diary
Film ini tayang di Bioskop pada 7 April 2016. Film Horror "Ghost Diary" bercerita tentang seorang gadis cantik yang masih duduk di bangku SMA. Gadis tersebut secara tak sengaja menemukan sebuah buku diary secara misterius. Dan ternyata buku Diary tersebut dimiliki oleh Yulia, seorang gadis yang menjadi korban Bully oleh teman seklahnya dahulu.

Ketika kematian Yulia, arwahnya menuliskan kejadian kejadian yang pernah ia alami ketika masih hidup. Dhea membaca buku tersebut hingga selesai, dan mencari tahu kebenaran dari kasus Yulia agar arwah hantu Yulia tetap tenang dan tidak lagi berkeliaran di sekolahannya.

2. Film Get Up Stand Up
Film ini tayang di Bioskop pada 7 April 2016. Film Komedi "Get Up Stand Up" akan menampilkan cerita kisah cinta Babe dan Fatiyah yang sedang berada dalam masalah. Awal masalah ketika babe mengingkari janjinya untuk melakukan wawancara dengan paman Fatiya. hal itu membuat Fatiya kecewa dan meninggalkan Babe ke Jakarta. Babe mengikuti Fatiya dan bertemu dengan Abdur seorang yang ingin ikut kompetisi Stand Up Comedy. Fatiya menyukai lawakan Abdur dan jatuh hati kepadanya, mereka berdua pun pacaran. Babe pun kecewa, hal itu membuat Fatiya putus asa. Mereka membuat keputusan bertiga. Di film ini grup band Ungu akan hadir.

3. Film Surat Cinta Untuk Kartini
Film dengan genre drama ini Tayang di Bioskop tepat pada perayaan Hari KArtini yaitu 21 April 2016. Film Drama Indonesia "Surat Cinta Kartini" bercerita tentang seorang cowok tampan yang bekerja sebagai seorang tukang pos di era 1900 an, Dia bernama Sarwadi (Chicco Jerikho).Sarwadi kebetulan bertugas mengantarkan surat - surat ke wanita cantik bernama Kartini (Rania Putri Sari).Dari situ lah awalnya Sarwadi mengenal Kartini, dan selang beberapa waktu Sarwadi Jatuh Cinta kepada kartini.

4. Film Ada Apa Dengan Cinta 2
Film yang sangat fenomenal di Indonesia ini sudah mulai terdengar gaung tayangnya di bioskop. Dari beberapa informasi yang beredar, terutama dari si penulis naskah Mira Lesmana yang membocorkan film tentang kisah cinta Rangga dan Cinta ini akan tayang di Bioskop pada 28 April 2016.

Alur cerita dari AADC kedua ini akan berbeda dengan mini drama yang ada di sosial media 2014 lalu. Penulis naskah dari film sekuel AADC ini sendiri dipegang oleh Mira Lesmana dibantu dengan temannya yaitu Prima Rusdi. Dalam alur ceritanya akan dipastikan bahwa kisah cinta antara Rangga dan Cinta akan dikemas dengan cover yang berbeda dibanding sebelumnya. Kisah cinta ini akan dibuat lebih dewasa lagi.

Jika dahulu kisah asmaranya hanya sekedar kisah asmara anak SMA, hal ini tidak akan terjadi dalam film Ada Apa Dengan Cinta? 2 ini. Jadi bisa dipastikan bahwa alur cerita percintaan Rangga dan Cinta saat remaja tidak akan diceritakan kembali dalam film kedua ini. Malahan kisah asmara mereka akan lebih dibuat sangat berbeda dengan film pertamanya. Namun, ada bocoran jika sekuel pertama ini akan dimulai dengan kembalinya Rangga dari luar negeri. Sedangkan untuk detail alur ceritanya dari sinopsis film Ada Apa Dengan Cinta? masih dirahasiakan oleh Mira Lesmana. Dalam film terbaru ini juga akan ada pemeran-pemeran baru yang akan hadir.

Jadwal film bulan april yang akan tayang sudah kami ulas setidaknya ada 4 Judul Film Terbaru Bulan April 2016 yang memang wajib kamu tonton. Selamat meluangkan waktu bersama keluarga dan menikmati hari-hari di bioskop kesayangan anda. Jika tidak suka film hollywood yang rilis bulan april 2016, anda bisa alihkan tontonan anda dan keluarga pada film Indonesia yang rilis bulan april 2016.
Advertisement
4 Judul Film Terbaru Bulan April 2016 | admin | 5