eBay Jual Samsung Galaxy S7 Versi Refurbish

Panduan Traveling
eBay Jual Samsung Galaxy S7 Versi Refurbish | Belum lama ini dunia teknologi digembirakan dengan kehadiran model baru yang sangat fantastis dari vendor gadget ternama Samsung. Pasalnya Samsung meluncurkan banyak produk baru pada semester pertama di tahun ini. Sebut saja Galaxy A3, A5 dan A7 yang sangat menarik dalam segi tampilan dengan jenis mode operasi terbaru.

Selain dari ketiga jenis smartphone yang diluncurkan Samsung tersebut, hadirnya satu model baru yang diberi nama Samsung S7 menjadikan pemasaran Samsung kian meroket. Smartphone yang satu ini memiliki berbagai keunggulan dari smartphone lainnya baik dari segi fitur maupun hardware. Jadi wajar saja jika Samsung membandrol Galaxy S7 dengan harga yang sangat tinggi.
eBay Jual Samsung Galaxy S7 Versi Refurbish
Untuk memiliki smartphone ini tentunya harus menyiapkan budget yang cukup besar. Namun bagi yang memiliki dana pas-pasan bisa mengikuti saran Indogamers kali ini yakni membeli Samsung Galaxy S7 versi refurbish. eBay Jual Samsung Galaxy S7 Versi Refurbish dengan harga yang sangat menggiurkan yaitu sekitar 500 USD atau bisa ditaksir sekitar Rp 6 jutaan saja. Padahal jika kita membeli Samsung Galaxy S7 32 GB baru tersebut harga sekitar Rp. 11 jutaan. Harga yang hampir setengahnya dari harga aslinya kan.

Samsung Galaxy generasi ke tujuh tersebut diperkuat dengan spesifikasi hardware yang cukup tinggi. Selain itu, beragam fitur-fitur menarik seperti fingerprint, barometer, heart rate, bahkan sistem pendingin cair tidak ketinggalan menghiasi smartphone premium ini.


Perlu diketahui oleh kita semua, refurbish sendiri merupakan istilah bagi produk yang mengalami cacat produksi sehingga tidak layak untuk dijual ke pasaran. Agar bisa dijual kembali, maka pihak produsen pun langsung menganalisa kecacatan tersebut untuk diperbaiki. Jadi meskipun dijual dengan harga murah, kualitas produk refurbish tetap terjaga karena diperbaiki langsung oleh pihak produsen.

Tertarik untuk memiliki Smartphone Samsung S7 versi Refurbish ini?. eBay Jual Samsung Galaxy S7 Versi Refurbish dengan stock yang tidak banyak. Silakan kunjungi website eBay langsung, dan dapatkan harga terbaik Samsung S7 untuk anda.. Susah menemukan website eBay dengan penawaran yang murah, ikuti panduan kami Disini.
Advertisement
eBay Jual Samsung Galaxy S7 Versi Refurbish | admin | 5