Dea Mirella Alami Duka Mendalam

Panduan Traveling
Dea Mirella Alami Duka Mendalam | Siapa yang tak kenal dengan penyanyi di era 90-an yang tergabudang dalam grup Warna bersama Melly Goeslaw ini. Ya, dia adalah Dia Mirella yang baru-baru ini mengalami duka yang mendalam akibat ditinggal lebih dulu oleh anak yang baru dilahirkannya.

Dikabarkan oleh suami Dea, Roy Hasby, momen bersama bayi yang lahir prematur itu diunggahnya di akun instagram miliknya.
Dea Mirella Alami Duka Mendalam
Terlihat dalam foto Dea dan Roy sedang memeluk bayi mungil yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Menurut Roy bayi yang diberi nama Radja Amundra Hasby itu tidak bisa bertahan akibat sesak setelah dilahirkan.

Dea Mirella Alami Duka Mendalam akibat tidak menyangka bahwa bayinya akan lahir dalam keadaan prematur dan mengalami sesak nafas hingga harus menghembusna nafas terakhir dalam pelukannya. Netizen pun ikut terharu dan menguraikan air mata atas kepergian putra Dea Mirella tersebut.

Terdapat beberapa postingan dalam akun instagram Roy yang dia unggah beberapa jam yang lalu. Dengan kata-kata yang sangat menyentuh mengisahkan kepergian sang buah hatinya.


"Cuma beberapa jam saja kamu ada melawan sesakmu, dan cuma beberapa menit saja dedek genggam telunjuk ayah. Dedek Radja Amundra Hasby sudah tenang di surga. Ayah dan mama serta kakamu melody rindu kamu dek," tutur Roy melengkapi unggahan foto tersebut, Sabtu 23 April 2016.

Roy pun mengunggah kondisi mendiang bayi yang masih memerah dan diselimuti kapas. "Kamu tercipta dari doa tanpa syaratku, kamu dan aku adalah kita, karena kita adalah cerita. Cerita tanpa syarat yang selalu ada di hatiku sampai aku menghampirimu kelak di surga," ujar Roy.

Kami segenap keluarga besar Kotalangit Update menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian bayinya, semoga diberikan tempat di Surga yang terbaik.
Advertisement
Dea Mirella Alami Duka Mendalam | admin | 5