Prince, Sang Bintang Pop Dunia Tutup Usia

Panduan Traveling
Prince, Sang Bintang Pop Dunia Tutup Usia | Suasana duka yang mendalam kini sedang menimpa dunia musik. Sang bintang pop dunia, Prince tutup usia pada hari ini Jum'at (22/04/2016) di kediamannya. Pernyataan mengejutkan itu disampaikan oleh pihak manajemennya. Sampai dengan berita ini ditulis, Polisi masih melakukan penyidikan terhadap kematiannya.
Prince, Sang Bintang Pop Dunia Tutup Usia
prince merupakan artis legendaris Amerika yang berbakat dalam berbagai bidang. Tidak hanya dalam musik, sisi kemanusiaannya juga tinggi terutama dalam penolakan hubungan sesama jenis (transgender) yang merebak dikalangan muda-mudi di negaranya. Ia sangat menolak akan hal tersebut.
 
Dalam riwayat sakitnya, Prince memang menderita penyakit yang sudah dideritanya dalam beberapa bulan terakhir. Managemen enggan menyebutkan penyakit apa yang diderita oleh Prince. Namun pada minggu lalu, Prince dilarikan ke rumah sakit setelah acara konsernya di Amerika. Namun Ia berhasil pulih dan langsung kembali ke rumahnya untuk masa pemulihan lebih lanjut.

Karir gemilang yang ditorehkan Prince antara lain Ia pernah masuk dalam nominasi  Rock and Roll of Fame, serta memiliki lagu-lagu yang populer antara lain Let's Go Crazy maupun When Doves Cry. 

Prince, Sang Bintang Pop Meninggal Dunia pada usia 57 tahun, namun demikian sepanjang karirnya Prince berhasil menjual lebih dari 100 juta album musiknya. Sebagai penyani yang merangkap penggubah maupun pengaransemen serta memiliki kemampuan untuk memainkan berbagai instrumen musik, Prince telah menghasilkan lebih dari 30 album.

Tonton keseruan aksi panggung Prince disini:
Let's Go Crazy (Live 2007) - Prince
https://www.youtube.com/watch?v=MJDuGjMwsow

Advertisement
Prince, Sang Bintang Pop Dunia Tutup Usia | admin | 5