Prediksi Skor Liga Champions Malam Ini

Panduan Traveling
Prediksi Skor Liga Champions Malam Ini | Liga Champions kini tinggal menyisakan 4 tim besar yang lolos dari perhelatan sengitnya ajang bergengsi ini. Leg pertama pertandingan  semifinal Liga Champions UEFA, akan mempertemukan andalan Inggris  Manchester City melawan Real Madrid yang akan berlangsung di Etihad Stadium yang merupakan kandang dari Manchester City.

Jadwal liga Champions 2016 babak semifinal akan ditayangkan langsung oleh RCTI. Kick off pertandingan akan dimulai pada hari Rabu, 27 April 2016, Pukul 01.45 Waktu Indonesia Barat.

Manchester City punya ambisi besar di Liga Champions musim ini. Tim asuhan Menuel Pellegrini sudah menorehkan prestasi saat lolos ke semifinal untuk pertama kalinya dan rapor positif tersebut ingin mereka lengkapi dengan meraih gelar juara. Namun untuk mewujudkan mimpi tersebut, City harus bekerja ekstra keras. Sebab mereka bertemu Real Madrid, tim yang sangat berpengalaman dan sudah 10 kali menjuarai Liga Champions.
Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid
Man City sedang dalam kondisi bagus dimana Sergio Aguero cs tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya. Akhir pekan Citizens menang 4-0 atas Stoke yang membawa tim ini berada di posisi 3 EPL dengan 64 poin unggul 5 poin dari sang rival Man United di posisi 5 dimana Setan Merah masih menyisakan satu laga dalam perbutan zona liga Champions.

Los Blancos juga sedang on fire dengan menang dalam 9 laga terakhir , rekor terbaik sejak era Ancelotti pada Desember 2014. Real Madrid sementara di laga terakhir la liga, melawan sang tetangga Rayo Vallecano sempat tertinggal 0-2 berhasil menang 3-2 berkat dua gol Bale dalam laga dimana Ronaldo absen kakena cedera. Merengues masih di posisi 3 la Liga dengan 81 poin tertinggal 1 poin dari dua tim diatasnya Barcelona dan Atletico Madrid.


"Kami akan melakukan yang terbaik. Kami akan berusaha mencetak gol. Ini pertandingan besar dan Anda harus mempersiapkan semua hal. Lawan kami merupakan tim yang sangat hebat. Namun, kami akan tetap berusaha menghentikan mereka. Jika kita bermain dengan terorganisir, saya pikir Madrid akan dapat kesempatan untuk melancarkan seragan," jelas Zidane.

Di sisi lain, Pellegrini meminta anak didiknya untuk tidak demam panggung. Menurutnya, City harus bermain tanpa beban jika ingin meraih kemenangan atas Real Madrid". Semifinal bukanlah babak yang selalu kami capai setiap tahun. Para pemain sudah mengerti itu. Jadi, sangat penting untuk bermain dengan senyaman mungkin," ucapnya.

"Kami akan berusaha agar lolos ke final. Dalam laga nanti, para pemain harus bisa mengontrol emosinya. Hati boleh panas, tapi pikiran harus tetap dingin," sambung pelatih kebangsaan Chile tersebut.

Dalam laga nanti, Pellegrini bisa mengandalkan Vincent Kompany dan Raheem Sterling yang baru saja pulih dari cedera. Namun sayang, ia tak dapat mengandalkan Yaya Toure karena sang pemain masih menjalani penyembuhan cedera otot kaki.


Prediksi skor antara Manchester City vs Real Madrid malam hari ini sangat belum bisa ditebak. Karena terlihat dari pemain utama yang akan mengisi Starting Eleven sangatlah mempuni untuk saling serang dalam berjalannya pertandingan. Berikut kami sajikan data statistik selengkapnya dari masing-masing tim.

Head to Head Manchester City vs Real Madrid:
24/07/15 Manchester City 1 – 4 Real Madrid
22/11/12 Manchester City 1 – 1 Real Madrid
19/09/12 Real Madrid 3 – 2 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
23/04/16 Manchester City 4 – 0 Stoke City
20/04/16 Newcastle United 1 – 1 Manchester City
16/04/16 Chelsea 0 – 3 Manchester City
13/04/16 Manchester City 1 – 0 Paris Saint-Germain
09/04/16 Manchester City 2 – 1 West Bromwich Albion

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
23/04/16 Rayo Vallecano 2 – 3 Real Madrid
21/04/16 Real Madrid Club 3 – 0 Villarreal
16/04/16 Getafe 1 – 5 Real Madrid
13/04/16 Real Madrid 3 – 0 Wolfsburg
09/04/16 Real Madrid 4 – 0 Eibar

Di bagian ulasana akhir, Saya akan memberikan skor untuk prediksi liga champion Leg pertama antara Manchester City vs Real Madrid malam ini yaitu dengan skor 2 - 1. Tentunya, Saya menjagokan Real Madrid yang menang dalam pertandingan malam nanti.
Advertisement
Prediksi Skor Liga Champions Malam Ini | admin | 5