Hari Ini, Film AADC 2 Tayang Serentak Di Bioskop

Panduan Traveling
Hari Ini, Film AADC 2 Tayang Serentak Di Bioskop | Film dengan genre percintaan anak muda yang melegenda itu kini kembali dihadirkan dengan sekuel yang berbeda untuk para penggemarnya. Pasalnya film ini kini menjelma menjadi lebih dewasa dan kisah cinta mereka berdua (Rangga dan Cinta) bukan lagi kisah masa SMA yang beberapa tahun silam masih teringat dalam memori kita seperti tertulis dalam sinopsis AADC 2.

Pemain film AADC 2 juga kini banyak memiliki perubahan yang membuat film AADC 2 lebih terasa memiliki dimensi. Tak cuma hubungan dua pemeran utamanya, masing-masing tokoh dalam film ini memiliki perkembangan karakter yang begitu terlihat dan pasti berbeda dengan film AADC yang kita lihat 14 tahun silam.
Film AADC 2 tayang di Bioskop Cilegon

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2
Cinta dan Rangga, dua orang remaja yang saling mencintai terpisahkan 14 tahun yang lalu. Kini, setelah bertahun-tahun, Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu. Akankah ini menjadi kesempatan kedua untuk mereka kembali bersama? Apalagi hidup mereka tidak lagi sesederhana dulu.
Perpisahan keduanya di bandara 14 tahun lalu, yang dikenang penonton AADC sebagai sebuah perpisahan indah, ternyata buyar sudah. Kini, Cinta telah bertunangan dengan kekasih barunya, Trian (Ario Bayu). Sementara di New York City, Rangga masih sendirian, berpuisi, dan bermuram durja. Nasib yang akhirnya membawa Rangga dan Cinta bertemu kembali.
Mereka dipertemukan di Yogyakarta, saat Cinta dan gengnya berlibur ke Kota Gudeg, sementara Rangga berniat menemui ibu kandungnya. Cinta bersedia menemui Rangga dengan satu alasan, mencari tahu mengapa sembilan tahun sebelumnya mantan kekasihnya ini tiba-tiba memutuskan hubungan mereka dan menghilang seperti ditelan bumi.

Ya, Rangga dan Cinta telah lama berpisah, satu hal yang sepertinya membuat para fans AADC kecewa berat sekaligus harap-harap cemas. Namun, ini juga menjadi perkembangan yang terasa cukup masuk akal dari hubungan cinta jarak jauh anak SMA yang sudah lewat 14 tahun. Hal ini, membuat AADC 2 terasa lebih nyata dan membumi.
Alur cerita dari AADC kedua ini akan berbeda dengan mini drama yang ada di sosial media 2014 lalu. Penulis naskah dari film sekuel AADC ini sendiri dipegang oleh Mira Lesmana dibantu dengan temannya yaitu Prima Rusdi. Dalam alur ceritanya akan dipastikan bahwa kisah cinta antara Rangga dan Cinta akan dikemas dengan cover yang berbeda dibanding sebelumnya. Kisah cinta ini akan dibuat lebih dewasa lagi.
Jika dahulu kisah asmaranya hanya sekedar kisah asmara anak SMA, hal ini tidak akan terjadi dalam film Ada Apa Dengan Cinta? 2 ini. Jadi bisa dipastikan bahwa alur cerita percintaan Rangga dan Cinta saat remaja tidak akan diceritakan kembali dalam film kedua ini. Malahan kisah asmara mereka akan lebih dibuat sangat berbeda dengan film pertamanya. Namun, ada bocoran jika sekuel pertama ini akan dimulai dengan kembalinya Rangga dari luar negeri. Sedangkan untuk detail alur ceritanya dari sinopsis film Ada Apa Dengan Cinta? masih dirahasiakan oleh Mira Lesmana. Dalam film terbaru ini juga akan ada pemeran-pemeran baru yang akan hadir.

Ada apa lagi dengan Cinta, dan Rangga? Bagaimana kelanjutan kisah mereka?
Ada Apa Dengan Cinta 2
Karakter Pemain Yang Lebih Hidup
Sosok Carmen misalnya. Ia kini tak hanya mewakili cewek gagah dalam lingkup pertemanan Cinta seperti di film sebelumnya. Di AADC 2, Carmen juga memiliki sisi rapuh, yang diperlihatkan secara halus oleh Adinia Wirasti, yang memperlihatkan kemajuan akting yang pesat dibanding 14 tahun lalu.

Tak salah bila kemudian karakter ini lantas menggantikan sosok Alya—yang tak muncul dalam sekuel ini—sebagai karakter yang menjadi pegangan untuk sisi emosional Cinta.

Tak cuma Carmen, sosok Rangga juga terasa lebih komplet dalam AADC 2. Jejak Rangga di masa lalu, masih bisa dikenali dengan gampangnya dalam karakternya yang sekarang. Contohnya, penonton mudah saja percaya bahwa Haruki Murakami—yang novelnya bertumpuk di meja kerja Rangga—adalah novelis favoritnya.

Namun ada juga perkembangan menarik dari karakter ini. Ia tak hanya bisa merengut dan memasang tampang misterius seperti dalam film pertama. Kini karakter Rangga memperlihatkan rentang emosi yang lebih luas. Sifat dinginnya memang masih terasa, namun ia juga bisa meledak marah, menangis, bahkan ia juga sering tersenyum hangat. Tak bisa dipungkiri, Rangga yang ini, terasa lebih berwarna.

Selain itu, ia juga jadi lebih asertif dalam hubungannya dengan Cinta. Saat bertemu di Yogyakarta, Rangga dengan sedikit 'licik' terus menuntun Cinta agar tak lepas dari sisinya. Hasilnya, rendezvous yang semula direncanakan hanya selama satu jam, berlanjut hingga malam, bahkan menembus pagi. Cinta satu malam ini yang akhirnya jadi penentu hubungan kedua pasangan ikonik ini, untuk selamanya.

Nonton Bareng AADC 2
Hari ini, Film AADC 2 tayang serentak di Bioskop?. menanggapi hal ini, maka Bioskop Cilegon jadi pilihan pertama untuk menghilangkan rasa penasaran menonton film AADC 2 tersebut. Ditemani istri tercinta Mela Widiawati, kami rencana ke bioskop sekitar pukul 11 siang ini. Semoga masih kebagian tiket nontonnya, buat yang mau gabung silakan kirim komentar di postingan ini atau langsung ke fanpage Kotalangit Update atau komentar di facebook juga bisa.
 
Advertisement
Hari Ini, Film AADC 2 Tayang Serentak Di Bioskop | noreply@blogger.com | 5