Hutan Pinus Dlingo, Populer Berkat Media Sosial

Panduan Traveling
Hutan Pinus Dlingo, Populer Berkat Media Sosial - Satu lagi destinasi wisata yang sedang naik daun berkat media sosial, Hutan Pinus Dlingo di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ribuan hutan pinus menjulang tinggi menghiasi keindahan alami ini, sinar matahari yang menyelinap dibalik pepohonan membuat tempat ini menjadi sejuk.

Hutan Pinus Dlingo Yogyakarta

Saat ini hutan ini mulai dipadati banyak pengunjung. Mereka yang berkumpul biasanya tak akan melewatkan diri untuk melakukan selfie di antara kaki pinus.

Banyak jajaran hammock yang menggantung berjejer pada dua batang pohon pinus. Mereka rela tidur gantung demi mendapatkan semilir angin dan kesejukan hutan. Selfie dengan hammock pun tak dapat dihindari.

Hutan Pinus Dlingo Yogyakarta

Ditempat ini juga biasanya digunakan untuk foto Prewedding. Banyak spot-spot menarik yang bisa dijadikan lokasi foto untuk moment spesial anda.

Beberapa orang masyarakat mengenal Hutan pinus Dlingo dari media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Pihak pengelola melakukan pemasaran melalui dunia maya dan mengarah anak muda untuk bisa menjadi bagian penting dalam promosi tempat wisata ini.
Baca: Perhatikan 5 Hal ini agar tetap tampil Cantik saat Traveling
Berkat sosial media kini kawasan Hutan Pinus Dlingo kerap dijadikan ajang kumpul keluarga baik dari Yogyakarta maupun berbagai daerah disekitarnya.

Hutan Pinus Dlingo Yogyakarta

Jika ingin mengunjungi kawasan hutan pinus Dlingo di Bantul ini anda bisa menyewa mobil disana. Jalur yang anda lalui untuk menuju kawasan hutan pinus ini sempit dan menanjak. Anda bisa setiap waktu mengunjungi tempat ini, tak perlu waktu-waktu khusus.

Kawasan ini tidak memberlakukan tarif masuk ke objek wisata, hanya parkir untuk sepeda motor sebesar Rp 3.000, mobil Rp 10.000, bus Rp 20.000, serta prewedding dan fotografi masing-masing dikenakan biaya sebesar Rp 50.000.

Hutan Pinus Dlingo Yogyakarta

Pengelolaan hutan pinus Dlingo ini sangat baik, akses jalan dan fasilitas sudah cukup memadai. Anda akan merasa nyaman berada di lokasi ini, karena terbilang mirip dengan beberapa lokasi shooting film-film di luar negeri.
Baca: Tips Traveling Hemat ala Penulis Blog Kotalangit.com
Ada kantor pusat informasi juga yang dipusatkan disini. Nah kantor ini bisa anda jadikan tempat untuk bertanya-tanya seputar objek wisata hutan inus Dlingo.

Bila anda penasaran, Jangan lupa jadwalkan Hutan Pinus Dlingo dalam list traveling anda akhir pekan ini. Terima kasih, jangan lupa komentarnya yah.
Advertisement
Hutan Pinus Dlingo, Populer Berkat Media Sosial | noreply@blogger.com | 5