Keren, 100 Backpacker Berkemah di Tebing Gunung Laojun

Panduan Traveling
Keren, 100 Backpacker Berkemah di Tebing Gunung Laojun - Dunia traveling hari ini sempat heboh, pasalnya ada 100 Backpacker Berkmah di Tebing Laojun. Sebuah tebing yang berada di dataran tinggi China tepatnya di provinsi Louyang Henan ini menjadi sorotan dari berbagai belahan dunia.

Keren, 100 Backpacker Berkemah di Tebing Gunung Laojun

Bagi backpacker berkemah merupakan sesuatu hal yang biasa, namun tempat yang semakin ekstrim bisa membuat mereka menguji adrenalin sekaligus keberanian mereka dengan dunia traveling.

Tebing Laojun dijadikan pilihan acara kemping bagi backpacker selama 2 hari 1 malam. Dengan ketinggian tenda berkemah 1.700 mdpl (meter diatas permukaan laut) para peserta asyik menikmati kemping yang super ekstrim tersebut.

Baca: 10 Destinasi Wisata Alam anti mainstream di Jerman

Kamping bersama ini merupakan bagian dari acara Laojun Mountain Camp Festival (LMCF) yang digelar pada 16-17 Juli 2016 di China. Penyelenggara kegiatan tidak hanya menyediakan tenda untuk menginap para backpacker, namun juga menyediakan berbagai fasilitas seperti air, toilet portabel, senter hingga WiFi.

Keren, 100 Backpacker Berkemah di Tebing Gunung Laojun
Suasana malam hari dengan udara menusuk pun tidak dapat dihindari. Lebih dari 100 bacpacker yang berkemah harus rela diselimuti awan dan kabut tebal saat malam hari. Benar-benar suasana malam yang keren di China.

Perlu anda ketahui Gunung Laojun yang memiliki ketinggian 2.200 mdpl ini dikenal sebagai tempat suci bagi para imam Tao dan sekaligus spot terbaik bagi pecinta alam. Jadi tidak salah jika penyelenggara menggelar acara LMCF 2016 ini disini. Selain bisa berwisata religi, disini juga bisa menyaksikan keindahan alam negeri Tirai bambu.

Keren, 100 Backpacker Berkemah di Tebing Gunung Laojun

Baca juga Artikel menarik kami lainnya:

Gerakan Krakatau Steel Peduli Perubahan Masyarakat
Pilih Nahwa Untuk Travel dan Rental Mobil di Malang
Hijab Modern persembahan Zaskia Sungkar
Koleksi Hijab Zaskia Sungkar meriahkan Idul Fitri 2016

Di Indonesia, Bandung juga memiliki tebing terkenal dikalangan traveler yang biasa digunakan sebagai tempat berlibur dan menguji adrenalin bernama Tebing Keraton.

Ulasan tentang Tebing Keraton Bandung bisa anda baca di postingan kami selanjutnya yah. Tentang Eksotisme Tebing Keraton - Pemandangan Cantik di Bandung Utara.

Terima kasih sudah membaca artikel kami yang sangat populer ini, jangan lupa untuk Klik Share ya.
Advertisement
Keren, 100 Backpacker Berkemah di Tebing Gunung Laojun | noreply@blogger.com | 5