Gol Cepat Lewandowski Tak Menjamin Polandia Masuk 8 Besar EURO 2016

Panduan Traveling
Gol Cepat Lewandowski Tak Menjamin Polandia Masuk 8 Besar EURO 2016 - Perhelatan akbar sepak bola bergengsi EURO 2016 kian memanas. Pasalnya, negara-negara yang dijagokan sebagai juara sudah mulai tumbang. Sebut saja Spanyol yang mesti mengakui kehebatan pasukan I Nerrazuri dengan skor 0-2.

Dini hari tadi (1/7) kembali terjadi pertandingan sengit antara Polandia vs Portugal yang mesti berakhir dengan drama adu penalti. Padahal Gol cepat Lewandowski di menit 1:50 bisa menjadi pemicu semangat pasukan Polandia lolos ke 8 besar.

Skema Gol Cepat Lewandowski


Berawal dari kesalahan pemain bek kanan Portugal yang gagal mengambil bola saat diarahkan kepadanya menjadi sebuah peluang emas untuk Polandia.

Pemain Polandia Grosicki berhasil mencuri bola dengan cepat dan berlari menuju garis belakang lawan sebelum memberikan umpan tarik yang sangat indah untuk rekannya yang siap menyambut bola di dalam kotak penalti.

Robert Lewandowski sudah berdiri tepat di depan gawang dan siap menerima umpan tarik tersebut. Tanpa pikir panjang, Lewandowski melepaskan tendangan keras ke arah gawang yang tak mampu di bendung penjaga gawang Portugal.

Bola melesat dengan keras tanpa berhasil di sentuh oleh penjaga gawang Portugal dan berhasil menggetarkan gawang Portugal pada menit ke 1:50. Skor 1-0 untuk Polandia.

Polandia Mesti Akui Kehebatan Portugal


Gol yang dilesatkan Lewandowsi pada menit ke 1:50 justru malah membuat pasukan Portugal membangun serangan dengan sangat rapi, terbukti Portugal mampu menguasai pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 54% di 30 menit pertama pertandingan.

Menit ke-33 Portugal berhasil memberikan kejutan bagi pendukungnya di stadion.

Renato Sanches memberi angin segar pada Portugal melalui gaya gocek terobosannya setelah mendapatkan umpan dari Nani. Dengan tendangan keras kaki kirinya Ia melesatkan bola ke arah penjaga gawang, dan Goal. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Polandia dan Portugal sama-sama mengandalkan serangan terbaik mereka namun tetap tidak merubah skor hasil pertandingan.

Pertandingan dilanjutkan dengan ekstra time. Dan lagi-lagi tak ada angka yang bisa di hasilkan dari waktu 2x15 menit tersebut.

Drama Adu Penalty Menuju 8 Besar EURO 2016

Foto credit from gettyimages - Alex Livesey

Skor imbang mesti diakhiri dengan drama adu penalty yang menegangkan. Berikut hasil adu penalty Polandia vs Portugal
– Ronaldo = GOL! Polandia 0-1 Portugal
– Lewandowski = GOL! Polandia 1-1 Portugal
– Sanches = GOL! Polandia 1-2 Portugal
– Milik = GOL! Polandia 2-2 Portugal
– Moutinho = GOL! Polandia 2-3 Portugal
– Glik = GOL! Polandia 3-3 Portugal
– Nani = GOL! Polandia 3-4 Portugal
– BLASZCZYKOWSKI = GAGAL! Polandia 3-4 Portugal
– Quaresma = GOLLL! Polandia 3-5 Portugal
Dengan hasil ini Portugal berhak masuk ke Semi final EURO 2016.
Advertisement
Gol Cepat Lewandowski Tak Menjamin Polandia Masuk 8 Besar EURO 2016 | noreply@blogger.com | 5