The Westin Resort, Hotel Mewah di Nusa Dua Bali

Panduan Traveling
The Westin Resort, Hotel Mewah di Nusa Dua Bali - Pulau Dewata merupakan slah satu destinasi Indoneis yang lengkap dengan berbagai fasilitas, salah satunya adalah Hotel Mewah The Westin Resort di Nusa Dua Bali yang desain secara modern menyerupai bangunan berkelas internasional, namun tetap mempertahankan etnik, unsur kearifan lokal, dan budaya khas Bali.
Penginapan murah di Bali

Terletak di kawasan elit Nusa Dua Beach membuat hotel ini memiliki jumlah pengunjung yang sangat banyak setiap harinya, terlebih jika weekend dan hari libur lainnya. The Westin Resort baru-baru ini digunakan sebagai tempat berlangsungnya acara Munas Partai Golkar 2016 dengan memanfaatkan ruang convention center yang sangat luas.

The Westin Resort, Hotel Mewah di Nusa Dua Bali memiliki suguhan pemandangan yang menarik, kawasan Nusa Dua yang sangat asri, serta pelayanan yang diberikan oleh hotel sangat maksimal dan membuat pengunjung rata-rata memberikan nilai yang tinggi untuk rasa kepuasannya menginap di Westin Resort Nusa Dua Bali ini.
Fasilitas The Westin Resort Nusa Dua nyaris sempurna. Selain terdapat di kawasan elit Nusa Dua Beach yang menjadikannya kelas bintang 5 yang sangat mewah, tempat ini juga memiliki fasilitas lain diantaranya area convention centre yang sangat luas, ada 5 buah kolam renang yang di desain sangat indah, serta kebun-kebun cantik yang mengelilingi kawasan outdoor disekitar kolam renang yang bisa digunakan untuk bersantai selama di penginapan.

Hotel di Nusa Dua Bali yang satu ini sangat pantas menjadi rekomendasi untuk liburan anda. Dibalut denganunsur mewah dan modern, hotel ini dilengkapi dengan gedung-gedung bertingkat yang bisa diakses dengan lift, berbagai kegiatan rekreasi dalam penginapan selain bersantai di kolam renang, anda bisa mengikuti kegiatan yoga. Bilyar, tenis meja serta lapangan tenis, pusat kebugaran, pantai pribadi adalah tempa-tempat kegiatan yang bisa anda nikmati, termasuk juga lapangan golf 18 hole terletak berdekatan dari penginapan hotel bintang 5 di Bali ini.

Hotel termahal di Bali mungkin belum bisa disandangkan ke The Westin Resort, Hotel Mewah di Nusa Dua Bali. Walaupun mewah, ternyata hotel ini tidak begitu menunjukkan tarif penginapan yang mahal. Fasilitas hotel yang sangat lengkap disajikan untuk pengunjung yang sedang iburan, bulan madu, bisnis, tugas kantor, menggelar acara pernikahan, mengadakan pesta, mengikuti acara konferensi, meeting ataupun event lainnya.
Hotel Bintang 5 murah di Bali

Fasilitas hotel bintang 5 yang disajikan di The Westin Resort Nusa Dua Bali antara lain kamar uap, sauna, parkir valet, pusat layanan wisata untuk kebutuhan tour, tiket ataupun sewa mobil, menyediakan layanan shuttle, toko oleh-oleh dan toserba, mesin ATM di tempat, ruang pertemuan, fasilitas disabilitas, bar tepi kolam, 7 buah restaurant dengan berbegai selera bersantap, fasilitas barbekyu, penukaran mata uang, penjaga pintu, cocierge, business center, akses wifi gratis, laundry, layanan kamar dan satpam 24 jam, serta resepsion dengan kecakapan berbahasa asing seperti mandarin, Inggris, Peranscis, Jerman, Italia dan Melayu.
Hotel murah di Bali yang cocok untuk menghilangkan penat dan mengembalikan kesegaran fikiran anda pasti jawabannya The Westin Resort. Setiap ruangan tamu didesain kedap suara, sehingga bisa lebih tenang berada dalam kamar. Nikamti berbagai kelebihan fasilitas dan layanan di The Westin Resort Nusa Dua Bali hanya untuk anda dan keluarga.
Advertisement
The Westin Resort, Hotel Mewah di Nusa Dua Bali | noreply@blogger.com | 5