Alisa Manyonok Curi Perhatian Netizen di Facebook

Panduan Traveling
Alisa Manyonok Curi Perhatian Netizen di Facebook - Jejaring sosial tenyata tak hanya panas dengan banyaknya artibut PKI yang dipakai para kaum muda, ataupun berita penangkapan seorang artis yang terbukti memakai narkoba. Baru-baru ini, netizen di Facebook di hebohkan dengan hadirnya seorang wanita berparas bidadari yang berasal dari Rusia.
Foto Cantik Alisa Manyonok yang tersebar di Facebook
Alisa Manyonok, diketahui sebagai nama asli gadis tersebut. Sosok cantik ini dinilai lebih cantik dari Sabina yang juga pernah melegenda pada 2014 sebagai pemain voli. Foto Alisa Manyonok merupakan seorang gadis muda berambut pirang yang tengah bermain Voli ini banyak beredar di jejaring sosial Facebook pada awal Mei lalu, bahkan menurut info yang berdar baru 24 jam foto itu beredar, foto tersebut sudah mendapat 4000 like. Sangat menggelitik untuk tahu lebih jauh tentang Alisa Manyonok.
http://www.wowkeren.com/images/news/00110701.jpg
Foto Alisa Manyonok yang curi perhatian netizen
Dalam kesehariannya Alisa Manyonok dikenal sebagai atlet bola voli negara Rusia. Alisa Manyonok yang memilih menjadi atlit tidak bisa dilepaskan dari latar belakang orang tuanya. Ibunya adalah anggota dari tim basket KGU. Sedangkan ayahnya merupakan atlet renang yang sudag meraih dua gelar juara renang Eropa dan pernah memperkuat USSR national junior team. Karena darah atlit yang mengalir di tubuh Alisa Manyonok ini tak heran jika ia pun menyukai olah raga seperti kedua orangtuanya.
Usia Alisa Manyonok yang baru 21 tahun ini sempat mengagetkan netizen. Selain sebagai atlit, Alice (sapaan untuk Alisa Manyonok) juga ternyata adalah Mahasiswi jurusan Public Relation dan juga menggeluti dunia permodelan. Alice ini tercatat memenangkan Miss Primorye 2013 dan mengikuti Russai Top Model 2015. Ia juga mewakili kota Moscow dalam ajang Miss Rusia 2014 silam.

http://cdn.klimg.com/bola.net/library/upload/20/2016/05/alisa-manyonok-1_16110c0.jpg
Foto Alisa Manyonok Mirip Barbie
Alisa Manyonok Curi Perhatian Netizen lewat beredarnya beberapa foto di jejaring sosial terutama di Facebook. Alisa Manyonok disebutkan bahwa gadis Barbie asal Rusia tersebut telah menekuni olahraga voli selama 6 tahun dan tergabung di Primorye Volleyball Club. Sebelum terjun menjadi atlet voli, Alisa juga sempat menekuni olahraga renang selama 11 tahun. Pada tahun 2010 lalu, Alisa Manyonok bersekolah di sekolah asrama khusus Atlet dimana ia menjadi anggota klub voli yang sekarang bernama Promorochka. Kini ia memperkuat tim voli universitasnya. Alisa Manyonok adalah mahasiswi jurusan Public Relations di Kazan Federal University

Meski memiliki banyak prestasi, Alisa tetap mengutamakan pendidikan. Ia bahkan telah menjadi lulusan sarjana komunikasi dari Kazan Federal Universty. Berkat segudang bakat yang Alisa punya, tak heran jika banyak yang mengidolakan dara cantik ini. Idolanya tidak hanya di Rusia, bahkan saat ini Alisa Manyonok Curi Perhatian Netizen di Facebook.
Advertisement
Alisa Manyonok Curi Perhatian Netizen di Facebook | noreply@blogger.com | 5