Air Terjun Dua Warna, Tempat Wisata Alam di Medan

Panduan Traveling
Air Terjun Dua Warna, Tempat Wisata Alam di Medan - Dikenal lebih akrab dengan nama Air Terjun Sibolangit ternyata membuat air terjun ini kerap diminati oleh para traveler lokal maupun mancanegara. Jika anda berkunjung ke Sumatera Utara, sebaiknya tempat wisata yang satu ini bisa menjadi list dalam perjalanan anda dan tidak boleh terlewatkan. Selain tempatnya yang mudah dijangkau, pemandangan Air Terjun 2 Warna Sibolangit ini juga sangat menarik.
Tempat Wisata Air Terjun Dua Warna Sibolangit
Pesona Air Terjun 2 Warna Sibolangit
Objek wisata di Medan memang mulai marak ter-ekspose oleh media, pasalnya Provinsi ini memiliki banyak potensi alam yang belum dikembangkan. Kendala infrastruktur dan anggaran untuk lokasi objek wisata tampaknya belum begitu maksimal untuk mengelola tempat wisata yang menarik ini, namun ke depan provinsi yang terkenal dengan Danau Toba nya ini pasti akan menyuguhkan banyak tempat wisata menarik di kota Medan.
Lokasi Air Terjun Dua Warna Sibolangit
Tempat wisata di Sumatera utara yang satu ini memang sangat mudah dijangkau. Air terjun 2 Warna Sibolangit merupakan salah satu lokasi wisata alam yang terletak di Desa Durin Sirugun, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Air terjun ini terbentuk akibat erupsi Gunung Sibayak beberapa ratus tahun yang lalu. Air terjun yang terletak di provinsi Sumut ini tergolong sangat unik, sebab memiliki dua warna yang berbeda, yaitu warna air biru muda yang terdapat pada air yang turun dari atas dan warna putih keabu-abuan yaitu air yang sudah jatuh di bawah. Di Kabupaten Deli Serdang, Air Terjun Sibolangit ini merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Sumatera Utara.

Sebagai seorang traveler tentunya anda menginginkan sensasi yang berbeda saat mengunjungi tempat wisata. Di jalur menuju Air Terjun Dua Warna Sibolangit anda akan menemukannya. Anda akan disuguhkan dengan sebuah jalur pintu masuk Bumi Perkemahan Sibolangit yang kerap dijadikan tempat berkemah oleh mahasiswa, anak sekolah, dan masyarakat sekitar. Setelah itu, siapkan stamina anda karena kita akan berjalan 2-3 jam menyusuri hutan alam yang sangat indah di Sumatera Utara.
Tidak lama setelah perjalanan anda akan disuguhkan oleh pemandangan alam yang sangat luar biasa di tempat wisata Air Terjun Dua Warna Sibolangit yang dikenal sebagai wisata alam terbaik di Sumatera Utara. Ditempat ini, kicauan burung dan suara gemuruh air pasti bisa memanjakan diri anda yang sudah lelah menempuh perjalanan hutan alam yang sangat indah di Medan.

Air Terjun Dua Warna Sibolangit sayang untuk disaksikan begitu saja. Anda bisa berenang disini dan membuat video dokumentasi tentang Air Terjun Dua Warna Sibolangit yang sangat terkenal di kota Ini. walaupun terkenal, tapi belum banyak traveler dari Jakarta yang kesini. Ini bisa dipastikan dari banyaknya artikel yang membahas tentang Air Terjun Dua Warna Sibolangit. selamat berlibur menikmati objek wisata di kota Medan dan sekitarnya.
Advertisement
Air Terjun Dua Warna, Tempat Wisata Alam di Medan | noreply@blogger.com | 5