Inikah Aplikasi Baru Buatan Gojek yang siap saingi Popularitas Uber?

Panduan Traveling
Rilis Aplikasi Baru, Go-Jek Mulai Saingi Uber | Bisnis online transportasi di Indonesia kini seakan lebih terasa dengan bermunculan berbagai aplikasi dan perusahaan yang bergerak di bidangnya. Sebut saja Go-Jek yang mempelopori angkutan roda dua secara online ini sudah menjadi penolong bagi warga ibukota.

Belakangan ini, Gojek menanamkan fungsi tambahan melalui pembaruan aplikasi di Android dan iOS, Go-Car. Sepertinya ini adalah jasa penyewaan mobil seperti Uber atau GrabCar.

Sejauh ini belum ada informasi dari Gojek mengenai layanan baru itu, namun yang jelas fungsinya sudah muncul di aplikasi Gojek versi 2.00 di Android dan iOS.
Rilis Aplikasi Baru, Go-Jek Mulai Saingi Uber
Pun begitu Go-Car belum bisa digunakan. Dalam pantauan kami saat melakukan pesanan tak ada satu pun armada yang terlihat.

Peliknya masalah taksi online ternyata tak menyurutkan Gojek untuk merilis layanan serupa. Entah bagaimana mekanisme Go-Car nanti, apakah akan menggandeng armada taksi seperti GrabTaxi atau seperti Uber yang memanfaatkan mobil sewaan.

Selain menambahkan fungsi Go-Car, dalam aplikasi baru tersebut Gojek juga menyediakan Go-Pay. Sistem pembayaran elektronik untuk semua transaksi layanan Gojek.

Namun dengan Rilis Aplikasi Baru, Go-Jek Mulai Saingi Uber benarkah akan terjadi persaingan pada transportasi roda empat di sekitar kita?. Nantikan saja kelanjutannya.
Advertisement
Inikah Aplikasi Baru Buatan Gojek yang siap saingi Popularitas Uber? | admin | 5