Tutorial Memakai Dasi Pria Yang Rapi dan Benar

Panduan Traveling
Tutorial Memakai Dasi Pria Yang Rapi dan Benar - Dasi merupakan asesoris tambahan dalam pemakaian pakaian kantor anda agar terlihat berwibawa dan elegan. Penggunaan dasi sudah banyak macamnya saat ini mengikuti perkembangan zaman sesuai dengan model dasi terbaru.
Tutorial Memakai Dasi Pria Yang Rapi dan Benar
Dasi pria yang kita gunakan saat Sekolah semasa SD, SMP, SMA dahulu tidak sama dengan dasi yang kita pakai untuk kerja di kantor saat ini. Untuk itu, tata cara penggunaannya pun akan berbeda bergantung pada jenis dan ukuran dasi itu sendiri.

Penggunaan dasi pria yang tidak sesuai akan membuat kesan anda jelek di mata rekan kerja anda saat di kantor. Untuk itu, penggunaan dasi mestilah mengikuti Tutorial Memakai Dasi Pria Yang Rapi dan Benar yang akan kami ulas.
Baca juga: Anda Wanita?. Baca Tutorial Hijab Lengkap Disini
Bagaimana memakai dasi pria yang rapi dan benar?. Kita simak dalam beberapa gambar dibawah ini tetnang Tutorial Memakai Dasi Pria Yang Rapi dan Benar.
Tutorial Dasi Pria yang pertama yaitu membuatnya lebih terlihat simple namun tetap elegan. Anda bisa mengikuti langkah pemakaiannya sesuai dengan gambar diatas. Pengguaan dasi ini dikenal dengan istilah Four in Hand.
Tutorial Dasi Pria yang kedua bisa juga anda gunakan untuk membuat tampilan anda lebih terlihat kokoh dan kuat. Penggunaan dasi yang satu ini menggunakan dua kali perputaran pada bagian utama kepala dasi, sehingga kan terlihat lebih menggelembung, namun kesannya akan lebih terlihat rapi. Penggunaan dasi ini dikenal dengan istilah Full Windsor.
Dasi yang berbahan licin membuat anda harus lebih hati-hati dalam pemakaiannya, karena bisa saja simpul yang sudah benar pun akan bisa namun akan bisa lepas karena bahan dasi ini. Untuk itu anda perlu merapikan dasi anda dan meyakinkan ikatan simpulnya, sebelum anda pergi ke kantor menggunakan dasi yang licin. 

Tutorial Memakai Dasi Pria Yang Rapi dan Benar
Teknik terakhir dalam Tutorial Memakai Dasi Pria Yang Rapi dan Benar yang bisa anda lakukan adalah menggunakan clip. Alat pengunci ini, akan membuat dasi yang anda gunakan tetap kokoh ditempatnya sehingga anda bisa bergerak dengan bebas. Selain itu, klip juga membuat kesan tampilan anda lebih elegan dan berwibawa. Selamat mencoba yah ganteng :)
Advertisement
Tutorial Memakai Dasi Pria Yang Rapi dan Benar | noreply@blogger.com | 5