Puisi Rangga di AADC 2 Bikin Baper

Panduan Traveling
Puisi Rangga di AADC 2 Bikin Baper | Sudah nonton Film Ada Apa Dengan Cinta 2 dong tentunya. Film yang dibintangi aktor Nocholas Saputra (Rangga) dan artis cantik Dian Sastro Wardoyo(Cinta) dengan kisah cinta "Gagal Move On" tersebut membuat riuh tepuk tangan dan rating film tersebut semakin naik.
Nicholas Saputra (Rangga)
Kali ini, kita tidak akan membahas tentang film tersebut terlalu rinci. Namun sedikit kita flashback ke tahun 2002 lalu, film AADC 1 yang sarat akat puisi ternyata tidak bisa dilepaskan dalam AADC 2 ini. Seolah seperti film yang benar-benar hidup dengan penuh karya sastra didalamnya. membahas tentang puisi, tentunya masih ingat dengan Puisi Rangga di AADC 2 yang Bikin Baper saat Ia tulis puisinya untuk cinta di perjalanan dari NewYork menuju Jakarta.


Mira Lesmana, selaku produser, bekerjasama dengan penyair Aan Mansyur menghidupkan Rangga lewat rangkaian kata-kata berupa puisi yang dibukukan dalam Tidak Ada New York Hari Ini. Salah satu puisinya yang berjudul Batas telah ditampilkan dalam teaser AADC 2 yang diunggah di YouTube pada Desember 2015 lalu.

Berikut Puisi Rangga di AADC 2 yang Bikin Baper berjudul Batas, karya Aan Mansyur.
Semua perihal diciptakan sebagai batas. Membelah sesuatu dari sesuatu yang lain. Hari ini membatasi besok dan kemarin. Besok batas hari ini dan lusa. Jalan-jalan memisahkan deretan toko dan perpustakaan kota, bilik penjara dan kantor walikota, juga rumahmu dan seluruh tempat di mana pernah ada kita.

Bandara dan udara memisahkan New York dan Jakarta. Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini dipisah kata-kata. Begitu pula rindu, hamparan laut dalam antara pulang dan seorang petualang yang hilang. Seperti penjahat dan kebaikan dihalang uang dan undang-undang.
Seorang ayah membelah anak dari ibunya—dan sebaliknya. Atau senyummu, dinding di antara aku dan ketidakwarasan. Persis segelas kopi tanpa gula menjauhkan mimpi dari tidur.

Apa kabar hari ini? Lihat, tanda tanya itu, jurang antara kebodohan dan keinginanku memilikimu sekali lagi.
Mau Download MP3 Puisi Rangga di AADC 2 yang Bikin Baper. Silakan klik disini GRATIS
http://www.stafaband.co/mp3/download/puisi_rangga_ada_apa_dengan_cinta.html#ytget-ExZYLOeNvrMGfw
Advertisement
Puisi Rangga di AADC 2 Bikin Baper | noreply@blogger.com | 5