Barcelona Masih Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

Panduan Traveling
Barcelona  Masih Kokoh di Puncak Klasemen La Liga | Skor telak dalam pertandingan terakhir tadi malam (21/04/2016) membuat Barcelona berada di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan total poin 79. Hasil poin ini sama denganyang dimiliki oleh Atletico Madrid, namun Barcelona masih unggul dalam selisih gol.

Barcelona menang 8-0 atas Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, Kamis dini hari. El Pistolero (Sebutan untuk Suarez) mencetak gol pada menit ke-11, 24, 53, dan 64. yang dilengkapi Ivan Rakitic (47), Lionel Messi (73), Marc Bartra (79), dan Neymar (81).
Barcelona  Masih Kokoh di Puncak Klasemen La Liga
Barcelona  Masih Kokoh di Puncak Klasemen La Liga berkat Suarez yang mencetak 4 gol dalam pertandingan tersebut, torehannya itu mencatatkan rekor baru, melampaui catatan Ronaldo Luis Nazario de Lima dalam jumlah totehan gol semusim di Barcelona. Suarez mengemas 49 gol, mematahkan catatan Ronaldo yang mengemas 47 gol pada musim 1996/1997.

Hasil laga lainnya, duo Madrid juga sukses mengamankan tiga angka. Atletico Madrid mengalahkan Athletic Bilbao di San Mames lewat gol semata wayang Fernando Torres menit ke-38. Sementara Real Madrid meraup tiga poin seusai mengalahkan Villarreal 3-0.

Hasil positif yang dipetik tiga tim teratas klasemen La Liga itu membuat perburuan gelar makin panas.

Berikut Hasil La Liga Spanyol, Kamis (21/4/2016)

Deportivo La Coruna vs Barcelona 0-8
Athletic Bilbao vs Atletico Madrid 0-1
Malaga vs Rayo Vallecano 1-1
Sporting Gijon vs Sevilla 2-1
Valencia vs Eibar 4-0
Real Madrid vs Villarreal 3-0

Dari hasil klasemen sementara Barcelona masih kokoh di Puncak Klasemen La Liga, namun tidak menutup kemungkinan Atletico Madrid juga bisa menyusul dan menyingkirkan Barcelona dari puncak klasemen.
Advertisement
Barcelona Masih Kokoh di Puncak Klasemen La Liga | admin | 5